Sukses

Rejeki Kartika Putri Mengalir Berkat Anak Angkat

Liputan6.com, Jakarta Setelah diketahui sebelumnya telah mengangkat seorang anak bernama Arjuna, Kartika Putri kembali mengangkat seorang anak. Hal tersebut diakui bisa memberikan kebahagiaan tersendiri bagi wanita 26 tahun itu.

Menurut perempuan 26 tahun silam itu, perannya dalam sitkom itu telah lama dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Gaya nyablaknya yang sempat tidak terlihat lagi itu membuat kangen para penggemar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya alhamdullilah mungkin bahagianya beda-beda setiap orang. Aku alhamdullilah sudah menemukan kebahagiaan sendiri yaitu dengan anak-anak di sekitar aku yang luar biasa yang justru buat aku adalah mereka semangat aku. Bukan mereka yang beruntung tapi aku yang beruntung," kata Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/10/2017).

Ia menyadari bahwa kehadiran anak-anaknya sempat membuat fokusnya di karier sedikit terpecah. Pasalnya, untuk mengambil sebuah tawaran pekerjaan, dirinya harus memikirkan berkali-kali. Apalagi kalau bukan mempertimbangkan anak-anaknya.

"Setiap pagi kalau keluar kota mikirnya berkali-kali, mikirin anak-anak, sudah ada yang mau sekolah, ada yang perlu perhatian lagi. Pulang kerja juga harus buru-buru pulang.

Meski begitu, ia meyakini anak-anaknya membawa rezeki yang melimpah bagi Kartika Putri dengan jalannya sendiri. Dari situ, ia tidak pernah khawatir akan kekurangan rezeki.

Kartika Putri (Deki Prayoga/bintang.com)

"Alhamduillah kemarin dapat kerjaan stripping tapi lokasinya cuman 200 meter dari rumah, satu komplek. Rezekinya pun ngalir sendiri dan ngikutin sendiri gitu. Bersyukur saja sih," ungkap Kartika Putri.

Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Pertama, Nabila Syakieb Gelar Pengajian
Artikel Selanjutnya
Ibunda Sedih Ingat Perjuangan Ayu Ting Ting