Sukses

Sylvester Stallone Lagi-Lagi Jadi Sutradara Film Sempalan Rocky

Liputan6.com, Los Angeles Menjabat posisi sutradara memang bukan hal yang asing lagi bagi aktor kawakan Sylvester Stallone. Salah satu waralaba film yang pernah ia arahkan adalah Rocky, sejak film kedua hingga keempat. Ketika film spin-off berjudul Creed dikerjakan, Ryan Coogler dipercaya sebagai sutradara. Kini sekuelnya kembali ditangani sang aktor.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (10/10/2017), Sylvester Stallone telah dikonfirmasi sebagai sutradara film Creed 2. Bintang 71 tahun itu mengumumkannya pertama kali melalui keterangan foto di akun Instagram resminya, @officialslystallone.

Pemain utama film Creed, Sylvester Stallone dan Michael B. Jordan. (AFP/Bintang.com)

Selain menjadi sutradara, Stallone juga memiliki jabatan lain untuk film Creed 2. "Menantikan untuk menyutradarai dan memproduseri Michael B Jordan yang luar biasa bertalenta dalam Creed 2 tahun depan... Satu ronde lagi!" tulis Sylvester Stallone sebagai keterangan foto dirinya dan Jordan berdua di tengah keramaian.

Film pertama Creed sendiri awalnya dirilis pada 2015 dengan genre boxing drama. Sylvester Stallone tampil sebagai Rocky Balboa di usia senja yang membawanya masuk nominasi Best Supporting Actor di Academy Awards ke-88.

 

 

1 dari 2 halaman

Sutradara

Film Creed pertama yang disutradarai Ryan Coogler dengan naskah karya Aaron Covington, bertindak sebagai spin-off sekaligus sekuel enam film Rocky sebelumnya. Michael B. Jordan memerankan Adonis Creed, putra dari Apollo Creed.

Michael B. Jordan menegaskan bahwa daur ulang Fantastic Four akan bertema superhero dengan cacat fisik.

Belum jelas apakah setelah Sylvester Stallone ditunjuk sebagai sutradara, Ryan Coogler akan tetap terlibat dalam pembuatan film ini. Coogler sendiri saat ini sedang sibuk merampungkan proses pasca-produksi film superhero Marvel berjudul Black Panther.

Michael B. Jordan yang membintangi Creed juga turut terlibat di dalamnya sebagai tokoh antagonis. Sementara itu, Chadwick Boseman didapuk sebagai karakter utamanya dengan Lupita Nyong'o, Martin Freeman, Angela Bassett, Forest Whitaker, dan Andy Serkis sebagai karakter pendukung. Film superhero tersebut akan tayang 16 Februari 2018.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Film Joker, Leonardo DiCaprio Bikin Jared Leto Kesal