Sukses

Diberikan Ini, Gatot Brajamusti Menangis di Depan Putri Cantiknya

Meski dibelit masalah hukum, Gatot Brajamusti selalu mendapat dukungan dari pihak keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Gatot Brajamusti akan menjalani tiga persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Usai vonis delapan tahun dan denda Rp 1 miliar subsider tiga bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Mataram atas kasus narkoba, kali ini Gatot Brajamusti harus menghadapi kasus dugaan kepemilikan satwa langka, senjata api ilegal, dan asusila.

Meski begitu, Gatot Brajamusti selalu mendapat dukungan dari pihak keluarga. Salah satunya, Suci Patia yang merupakan putri cantik Gatot Brajamusti.

	Suci Patia Brajamusti. (via: Facebook/Suci Patia Brajamusti)

Baru-baru ini Suci Patia telah meluncurkan novel romantis bertajuk Silver Lining. Dalam novel itu, Suci sedikit menyinggung masalah yang tengah membelit sang ayah. Novel itu sudah diperlihatkan Suci Patia ke hadapan Gatot Brajamusti. Pria yang akrab disapa Aa Gatot itu pun memberikan reaksi mengejutkan.

"Papa sudah aku kasih tahu. Dan Papa menangis sih," kata Suci Patia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

Menurut Suci, ayahnya bukan menangis sedih melainkan bangga. Gatot Brajamusti pun memberikan sedikit wejangan kepada Suci Patia agar terus mengejar cita-citanya dan tidak terlalu memusingkan masalah hukum Gatot Brajamusti.

	Aa Gatot Brajamusti (Deki Prayoga/bintang.com)

"Dia menangis yang seperti senang gitu. Lebih kayak yang 'anak gue bisa kayak gini loh, padahal ayahnya begini'. Papa kayak ada kebanggaan tersendiri bisa membesarkan anaknya," ucap Suci Patia.

"Dan menurut Papa, enggak apa-apa Papa gagal. Yang penting anak-anaknya harus sukses dan jangan gagal. Gitu pesan Papa," tuturnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.