Sukses

Di Pesawat Pribadi, Sofia Richie dan Scott Disick Pamer Ciuman

Scott Disick dan Sofia Richie belakangan ini memamerkan momen mesra mereka setelah resmi berpacaran.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara antara Scott Disick dan Sofia Richie semakin panas. Sejak mengumumkan hubungan mereka di Instagram pada bulan lalu, keduanya tak malu-malu untuk bermesraan di mana saja, termasuk ketika sedang berada di dalam pesawat pribadi yang sedang terbang.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (10/10/2017), Scott Disick dan Sofia Richie belakangan ini memamerkan momen ketika mereka berciuman mesra di dalam pesawat pribadi. Momen tersebut diunggah melalui Instagram Stories milik Sofia Richie pada Minggu (8/10/2017).

Sofia Richie dan Scott Disick. (Instagram - @sofiarichie)

Dalam foto tersebut, Scott Disick dan putri Lionel Richie itu sama-sama mengenakan busana kasual. Bedanya, Sofia memakai kemeja hitam, Scott memakai kemeja putih. Keduanya terlihat berciuman sambil berpegangan tangan saat sedang menikmati makanan mereka.

Terciumnya hubungan antara Scott Disick dan Sofia Richie pertama kali pada tahun ini selama Festival Film Cannes. Sebelumnya, mereka kedapatan sedang mesra di atas kapal pesiar. Namun, rumor asmara mereka sempat disanggah oleh Sofia sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berani Mengonfirmasi ke Publik

Pasangan ini akhirnya mengonfirmasi hubungan asmara mereka kepada publik saat memamerkan kemesraan di sebuah kapal setelah berpesta.

Dalam akun Instagram fans Sofia dan Scott, kemesraan keduanya pun juga terlihat. Dalam sebuah video, keduanya juga tampak sedang berciuman. Saat itu Sofia mendapat kejutan dari Scott. (Instagram/richieupdates)

Scott Disick yang memiliki tiga anak dari Kourtney Kardashian itu lalu mengunggah sebuah foto di Instagram Stories yang memperlihatkan dirinya mengendus leher Sofia Richie. Lalu, Sofia berbagi gambar meja makan mereka.

Mereka lalu terlihat memakan makanan penutup yang mewah dengan pesan bertuliskan, "Selamat Scott dan Sophia [Sofia]."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini