Sukses

Ayah Sule Meninggal Dunia, Ini Doa Andre Taulany

Andre Taulany, juga ikut bersedih atas kepergian ayah Sule untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian ayah Sule, Abah Dodo Mulyadi, untuk selama-lamanya pada Rabu (11/10/2017), membawa duka bukan saja bagi sang anak tapi juga sahabatnya, Andre Taulany. Hanya doa yang bisa dikirimkan Andre.

Andre Taulany menyampaikan kabar duka itu di akun Instagramnya, ia pun mengunggah foto ayanda Sule tengah tertawa. Itu merupakan kenangan semasa hidup Abah Dodo.

 Andre Taulany unggah foto ayah Sule semasa hidup (Foto: Instagram)

"Innalillahi wainnailaihi rojiun,, telah berpulang ke rahmatulloh Abah DODO mulyadi ayahanda Dari kang SULE hari ini rabu tgl 11 oktober 2017 pukul 07.00 pagi di cimahi bandung,, semoga amal Ibadah beliau di terima di sisi-NYA dan keluarga yg ditinggalkan di Beri kesabaran dan ketabahan amiinn....selamat jalan abah...Al-Fatihah," tulis Andre Taulany sebagai keterangan foto.

Doa dan ucapan belasungkawa pun mengalir untuk Sule dari para warganet. Mereka menuliskannya di kolom komentar.

Seperti akun @yusi_87 menulis, "Innalillahi wa innalilahi rojiun. Turut berduka cita buat kang @ferdinan_sule."

"Innalilahii wa innalilahi roji'un.....baru tdi pgi liat beritanya kang sule ngurusin bpnya..skrg udah gk ada,,,,,smoga di tempatkan di surga...aaamiiinnn @andreastaulany @suleprikitiw," lanjut akun @wilda_mylovely.

Dan akun @agen.pulsa.murah menambahkan, "Innalilahi wa inna ilaihi rojiun... semoga Amal Ibadah nya diterima Allah dan diringankan siksa kuburnya."

 (Instagram/ferdinan_sule)

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Abah sudah dirawat oleh Sule sejak beberapa waktu lalu. Tanpa ragu, Sule menyuapi dan memandikan orangtua laki-lakinya itu.

Bagi Sule bukan masalah bila dirinya harus mondar-mandir Cimahi -Jakarta untuk mengurus laki-laki yang dianggapnya sebagai pahlawan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini