Sukses

Harmonisnya Alvin Faiz dan Keluarga Larissa Chou, Bikin Salut

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang terkejut dengan pernikahan putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz yang berlangsung pada 6 Agustus 2016 lalu. Bukan hanya karena saat itu Alvin masih berusia 17 tahun.

 Sumber: Instagram/ yusufalvinramadhan

Yang lebih menarik, Alvin Faiz menikah dengan seorang wanita mualaf berdarah tionghoa bernama Larissa Chou. Tentu saja, keluarga besar Larissa notabene bukan beragama Muslim.

Meski begitu, tidak ada gesekan antara Alvin Faiz dan keluarga sang istri. Lihat saja dalam potret yang diunggah putra Ustaz Arifin Ilham itu ke Instagram pribadinya, Rabu (11/10/2017).

Alvin Faiz terlihat berfoto bersama keluarga besar Larissa Chou. Tidak ada rasa canggung di antara mereka, bahkan meski sekarang Larissa sudah mengenakan hijab.

 Alvin Faiz dan keluarga besar Larissa Chou.

"Koko Alvin & Ci rissa bersama keluarga tersayang," tulis Alvin Faiz di keterangan foto. Tampak keduanya mengenakan baju hitam kompak dengan anggota keluarga yang lain.

Keharmonisan Alvin Faiz dengan keluarga Larissa Chou ini tentunya membuat kagum para warganet. "Faboulus.. persatuan itu indah mezki ada perbedaan," puji @heni_nenk.

"Bagus vin terus toleransi meskipun keluarga ci larisa non muslim tetap hormat jangn membedakan," ujar @nabillsyaaul.

 Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Baru-baru ini, Alvin Faiz juga diketahui turut hadir di rumah duka ketika nenek Larissa Chou meninggal dunia. "Turut berduka cita untuk neneknya larissa," kata Alvin yang hari itu juga memakai baju putih untuk menghormati wafatnya nenek Larissa.

Artikel Selanjutnya
Soal Rebut Suami, Istri Bhakti Perkasa Minta Maaf pada Ria Ricis
Artikel Selanjutnya
Dituding Merebut Suami Orang, Begini Tanggapan Ria Ricis