Sukses

Ajukan Pertanyaan Ini di Atas Ranjang, Pevita Pearce Bikin Heboh

Pevita Pearce pamer senyum sambil ajukan pertanyaan ini saat pose di atas ranjang.

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce kerap menjadi pusat perhatian publik dengan foto-foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Selain karena wajah cantiknya, adik Keenan Pearce itu juga sering bikin heboh dengan keterangan foto yang ia tulis.

 Pevita Pearce (Nurwahyunan/bintang.com)

Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Selasa (11/10/2017). Pevita Pearce tampak berbaring di sebuah ranjang serba putih sambil melirik dan pamer senyum semringah.

Wajahnya terlihat bebas dari riasan wajah apa pun. Pakaian yang Pevita Pearce kenakan juga jauh dari kesan mewah, yaitu hanya kaos oblong berwarna abu-abu.

Melalui keterangan foto, Pevita Pearce melontarkan pertanyaan yang lantas membuat pengguna Instagram sama semringahnya dengan sang artis. "Can I lay by your side? (bolehkah aku berbaring di sisimu?)" tulis Pevita Pearce.

 

Baru satu jam diunggah, foto itu sudah kebanjiran tanggapan. Warganet, terutama kaum pria, seakan langsung mengiyakan permintaan Pevita Pearce itu. Lagipula, siapa juga yang akan menolak?

"Anytime u want (kapan pun kau mau)," tulis @daffa_aaaa.

"Dengan senang hati," sahut @reevkyavicenna.

"BISAAAAAAAAWW KOOOOOOO SINIIIIIIII SAYANGGGGG," imbuh @stevejkartayt.

"yes, you absolutely can, you could even lay in my heart if you want (ya, tentu saja boleh, kau bisa berbaring di hatiku jika mau)," ungkap @johanarefine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini