Sukses

Ditinggal Beberapa Minggu, Maia Estianty Sudah Kangen El Rumi

Liputan6.com, Jakarta El Rumi sudah hampir sebulan berada di London, Inggris, untuk melanjutkan pendidikan. Selama tiga minggu, Maia Estianty ikut menemani putra keduanya di sana.

Belum lama pulang ke Tanah Air, Maia Estianty mengaku sudah rindu dengan El Rumi. Ia pun mengunggah foto kebersamaannya dengan satu dari tiga anak laki-lakinya itu di akun Instagramnya, Rabu (11/10/2017).

Beberapa kegiatan dilakukan Maia di Negara tempat anak keduanya dengan Ahmad Dhani akan menuntut ilmu. Salah satunya adalah menyaksikan pertandingan klub sepakbola Manchester City dan Chelsea. (Instagram/elelrumi)

Tampak El Rumi mengenakan jaket hijau, rambut panjangnya pun tak dibiarkan berantakan. Ia pun mengenakan bando, sementara Maia Estianty yang berada di sampingnya, memeluk leher buah cintanya dengan Ahmad Dhani tersebut.

"Miss you much @elelrumi . Love you#diarymaia #maiaestianty #elrumi #uk #londontrip2017," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto yang langsung disukai lebih dari 14 ribu pengguna Instagram dalam waktu 27 menit.

Doa pun mengalir dari para warganet untuk El Rumi. Dan mereka salut dengan kesabaran yang dimiliki Maia Estianty.

 Maia Estianty rindu El Rumi (Foto: Instagram)

"Gimana sih bun bisa jadi sabar seperti bunda @maiaestiantyreal kagum," tulis akun @riesha_armufit.

Sementara akun @gigiegitha menambahkan, "Semoga @elelrumi sukses bun @maiaestiantyreal .. bisa membanggakan dan menjaga bunda kelak tua nanti."

Akun @yunie_2806 melanjutkan, "Saya salut liat bunda @maiaestiantyreal yg tetep kuat dan hebat utk anak2nya... menginspirasi...."

 

Artikel Selanjutnya
Sudah Lulus SMA, Kapan El Rumi Berangkat ke London untuk Kuliah?
Artikel Selanjutnya
Obati Kangen, Tsania Marwa Banyak Simpan Foto Anak