Sukses

Intip Teaser Film Hujan Bulan Juni yang Puitis nan Romantis

Seperti ciri khas tulisan-tulisan Sapardi Djoko Damono, Hujan Bulan Juni memiliki nuansa yang manis nan romantis.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar tulisan Sapardi Djoko Damono kini sudah bisa mengintip visualisasi film Hujan Bulan Juni, yang diadaptasi dari novel karya sastrawan asal Solo ini. Teaser film yang dibintangi oleh Velove Vexia dan Adipati Dolken tersebut, baru-baru ini dirilis oleh rumah produksi Sinema Imaji dan Starvision Plus.

Dalam teaser ini muncul pula sejumlah aktor dan aktris ternama yang ikut membintangi film ini, seperti Baim Wong, Ira Wibowo, dan Surya Saputra. 

	Hujan Bulan Juni (YouTube/ Starvision Plus)

Seperti ciri khas tulisan-tulisan Sapardi Djoko Damono, Hujan Bulan Juni memiliki nuansa yang manis nan romantis.

Adipati Dolken, berperan sebagai Sarwono, sosok pria yang gemar membuat puisi. Ia dekat dengan Pingkan (Velove Vexia), gadis cantik yang menyukai tulisan-tulisan Sarwono. Benih-benih cinta muncul di antara mereka, namun terhalang perbedaan latar belakang.

Pingkan, disukai banyak pria. Salah satunya adalah sosok Katsuo (Koutaro Kakimoto), seorang pria Jepang. "Aku tak takut sama Beni. Tapi yang paling kutakuti, Katsuo," kata Sarwono.

	Hujan Bulan Juni (YouTube/ Starvision Plus)

Teaser singkat ini kemudian ditutup dengan puisi ikonis karya Sapardi Djoko Damono yang bertajuk Hujan Bulan Juni:

“Tak ada yang lebih tabah dari hujan bulan Junidirahasiakannya rintik rindunyakepada pohon berbunga itu."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.