Sukses

Tekuni Dunia DJ, Sheila Marcia Berguru pada Mantan Istri Aming?

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa waktu belakangan ini, Sheila Marcia memutuskan kembali ke Bali. Kabarnya, ibu tiga anak itu kini mulai beralih profesi menjadi seorang disc jockey (DJ).

 Sheila Marcia tekuni profesi DJ.

Sebagai seorang pemula, Sheila Marcia tentunya masih butuh banyak belajar. Beruntung, Sheila memiliki banyak teman yang siap membantunya.

Salah satunya adalah Evelyn Nada Anjani, yang tak lain adalah mantan istri Aming. Seperti diketahui, Evelyn Nada Anjani sudah lama bekerja sebagai seorang DJ.

Melalui Instagram Stories-nya, Rabu (10/11/2017), Sheila Marcia dan Evelyn Nada Anjani tengah menghabiskan waktu bersama. Istri Aming itu terlihat berada di balik meja berkutat dengan turntable (alat DJ).

 DJ Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/eve1024]

"DJ Eve is in my house not in the house," ujar Sheila Marcia memperlihatkan Evelyn yang sedang menikmati musik.

Sheila Marcia dan Evelyn Nada Anjani memang bersahabat dekat. Setelah cukup lama tak bersua, bintang film Hantu Jeruk Purut itu begitu semringah bisa bertemu kembali dengan Evelyn.

"Akhirnya ketemu lagi!!!! Kangennnnn sahabat guwe!!! @ev0124," ungkap Sheila.

 Sheila Marcia dan Evelyn Nada Anjani

Sheila Marcia mengaku memiliki banyak kesamaan dengan mantan istri Aming itu hingga membuat mereka bisa bersahabat. Bersama Evelyn, Sheila merasa bisa menjadi diri sendiri.

"Setiap persahabatan menawarkan sesuatu yang unik dan tak tergantikan. Setiap persahabatan akhirnya membuat kita menjadi siapa diri kita," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Garang di Atas Panggung, di Rumah Ovy /rif Jaga Cucu
Artikel Selanjutnya
2 Mantan Berdarah Campuran, Raisa Takluk di Pelukan Hamish Daud