Sukses

Kehilangan Tiga Member, SNSD Masih Punya Banyak Fans

Liputan6.com, Jakarta Nasib Girls Generation atau SNSD dikabarkan di ujung tanduk. Setelah mampu bertahan hingga satu dekade, tiga personel SNSD mengumumkan tak akan melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment.

Adalah Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun yang memutuskan hengkang dari girlband yang membesarkan namanya. Setelah kehilangan mereka, ditambah Jessica Jung yang lebih dulu keluar pada 2014 silam, membuat SNSD hanya beranggotakan lima orang.

Meski kehilangan member, SM Entertainment menyatakan SNSD tidak akan bubar. Di tengah kabar buruk, personel SNSD yang disebut dengan SONE ternyata masih memberikan dukungan penuh.

 

Buktinya, Girls Generation disebut-sebut memiliki jumlah penggemar yang paling banyak berdasarkan jumlah data yang dihimpun. Sebuah laporan menyebutkan, diwartakan Nate, baru-baru ini, SONE itu banyak memenuhi fan cafe atau situs tempat penggemar suatu idola berkumpul.

Biasanya di fan cafe, penggemar merasa memiliki satu hati, serta berbagi kabar mengenai idolanya. Selain itu, pembicaraan mengenai album terbaru hingga gosip teranyar pun juga menjadi hal yang paling menarik dalam fan cafe.

SONE banyak memenuhi situs fans Naver berjumlah 266.128. Sementara, Daum dengan total 248.315. Jumlah seluruh penggemar SNSD di fan cafe tersebut 514.443.

SNSD berhasil mengalahkan girl band populer generasi kedua lainnya di Korea Selatan. Berada di bawah SNSD yaitu kedua ditempati oleh Wonder Girls yang total memiliki jumlah penggemar 161.287.

Selanjutnya, ada A PINK di posisi ketiga dengan 96.637. Posisi ke 4 baru ditempati oleh group idol dengan karisma yang kaut yaitu 2NE1 dengan 80.457. Terakhir atau di tempat ke 5 adalah girl band KARA.

Artikel Selanjutnya
5 Pemain Dibenci Fans Tapi Diandalkan Pelatihnya
Artikel Selanjutnya
Chamberlain Pindah ke Liverpool, Kekasih Seksi Dibully