Sukses

Kembali Tinggal di Rumah Aki Naim, Fari Mulai Mengejar Mai

Liputan6.com, Jakarta  

Di episode sebelumnya, Fari (Emiliano Cortizo) penasaran dengan cewek yang menggetuk kepalanya. Cewek itu tak lain adalah Mai (Megan Domani) yang ternyata tinggal di dekat rumah Aki Naim. Mau tak mau, Fari pun akhirnya memutuskan kembali ke rumah Aki Naim.

Apakah Fari akan kembali bertemu lagi dengan Mai? Dan apakah syarat yang diberikan Aki Naim untuk membolehkan Fari bisa tinggal lagi di rumahnya? Berikut sinopsis sinetron Anak Masjid untuk episode ke-4 yang akan tayang Rabu, 11 Oktober 2017 sore ini.

Duet Emiliano Cortizo dan Syakir Daulay, dua bintang sinetron Anak Masjid

Hari sudah mau maghrib, Fari dkk masih main musik saja di kamarnya. Aki Naim masuk kamar dan menyuruh semuanya bubar. Lagipula, besok juga mereka mau sekolah. Willy dll menurut saja. Di tempat lain, Mai dll juga pamit ke Sarah. Tapi Sarah menahan Mai dll, tak boleh pulang. Syifa, Nina, dan Amey bilang, mereka sudah ditunggu di rumah. Mai kasihan pada Sarah. Ia pun berjanji, mereka akan kembali besok.

Di halaman, Willy bersama Ekel dan Erick mau naik motor masing-masing. Mereka mendukung Fari yang besok akan masuk ke sekolah barunya. Fari sedih, teman-temannya pun sebenarnya juga sedih. Tapi mereka membesarkan hati Fari. Katanya, mereka masih bisa main sepulang sekolah. Tiba-tiba, Mai dll lewat rumah Aki Naim dan mereka pun berpapasan. Teman-teman Fari menantang Fari untuk menyapa Mai.

Di rumah Ilham (Syakir Daulay), Nenek Siti baru selesai masak dan menghidangkan di meja makan. Ilham mendekat dan senang melihat masakan Nenek. Kebetulan, Ilhan juga sedang lapar karena tadi siang tak sempat makan nasi. Ilham bilang, ia cuma jajan snack saja, soalnya ada rapat rohis di sekolah.

Aki Naim keluar kamar mau ke masjid. Dia kaget melihat Fari sudah siap di ruang tamu, lengkap dengan memakai baju koko. Aki tak menyangka Fari mau ke masjid. Aki bangga dan mengucap syukur Alhamdulillah. Aki senang melihat cucunya perlahan jadi anak yang soleh. Fari dan Aki lalu masuk ke masjid. Fari melihat-lihat ke sekitar masjid. Dia mencari-cari cewek yang memukulnya kemarin. Fari lalu tanya ke Aki, kenapa yang sholat cuma laki-laki saja, tapi tak ada perempuannya?

Anak Masjid

Berhasilkah Fari bertemu kembali dengan Mai? Dan bagaimana awal persaingan Fari-Ilham dimulai? Jangan lupa, saksikan Anak Masjid sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.