Sukses

Tanpa Ben Affleck, Ini Kekhawatiran Jennifer Garner

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ben Affleck dengan Jennifer Garner tak bisa lagi dipertahankan. Kabar tersebut telah menyeruak sejak 2015 silam.

Padahal, Jennifer Garner dan Ben Affleck dilaporkan sempat berdamai pada 2016. Kini, kabar terbaru menyebutkan Ben Affleck yang justru melayangkan gugatan cerai setelah dikaruniai tiga anak, Violet, Seraphina, dan Samuel.

Kini, Ben Affleck juga dikabarkan telah memiliki gandengan lain, seorang wanita pirang bernama Lindsay Shookus. Sadar telah berpisah dari suami dan ayah dari ketiga anaknya, Jennifer Garner mulai merasa menjadi orangtua tunggal.

Artis cantik itu memperhatikan dan merawat anak-anaknya, juga berperan sebagai tulang punggung di rumah. Dalam sebuah kesempatan, Jennifer Garner mengungkapkan kekhawatirannya dengan kondisi ketiga anaknya setelah perceraian tersebut, diwartakan RadarOnline, Rabu (11/10/2017).

Jennifer Garner berusaha sebisa mungkin memenuhi semua kebutuhan anak-anaknya. Seperti yang baru-baru ini dilakukan Jennifer Garner, ia mengajak anak-anak berlibur bersama ke sebuah taman bermain, menghilangkan stres. Jennifer Garner merasa senang bisa melihat anak-anaknya bisa tertawa lepas seperti itu. 

Jennifer Garner bersama tiga anaknya, Violet, Seraphina, dan Samuel (E!) 

Seorang sumber mengatakan, Jennifer Garner ingin anak-anaknya tak merasakan dampak dari perceraiannya dengan Ben Affleck. Mereka bisa tumbuh dengan normal seperti keluarga yang utuh.

"Perceraian ini memang sangat berat. Jennifer Garner berusaha membuat kehidupan anak-anaknya tampak normal," kata sumber itu.

 

Artikel Selanjutnya
Kabar Rujuk Angelina Jolie - Brad Pitt Ternyata Hoax
Artikel Selanjutnya
Brad Pitt Menyesal Tinggalkan Jennifer Aniston?