Sukses

Masuk 10 Besar, Komika SUCA 3 Dibagi 2 Grup dan Diberi Tantangan

Liputan6.com, Jakarta Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) Indosiar akhirnya sampai di Babak 10 Besar. Tinggal tersisa sepuluh komika terbaik saja yang bertahan dan masih berkesempatan menjadi juara baru SUCA. Lima komika sebelumnya harus gantung mic di Babak 15 Besar. Namun, totalnya ada 25 komika yang sudah tersingkir sepanjang kompetisi.

Stand Up Comedy Academy 3 (Adrian Putra/bintang.com)

Sepuluh komika tersisa sendiri berasal dari kelima mentor. Dari sepuluh komika, tiga di antaranya adalah anak didik Isman HS. Tak pelak, Isman pun kembali digadang-gadang bakal mengulang sukses mengantar anak didiknya jadi juara. Tiga anak didik Isman yang masih bertahan sendiri adalah Neneng (Garut), Faizal (Jombang), dan Yoga (Banjarnegara).

Sementara itu, tiga mentor pesaingnya masing-masing masih punya dua anak didik. Setelah gantung mic-nya Nopek, Awwe otomatis kini hanya mengandalkan Ovil (Kendari) dan Ate (Lampung). Anak didik Mosidik pun tinggal Yewen (Papua) dan Karyn (Medan). Sedang Gilang Bhaskara tinggal tersisa Ali Akbar (Ternate) dan Reinold (Ambon). Satu mentor lainnya, David Nurbianto kurang beruntung lantaran hanya memiliki Bintang Emon (Jakarta) saja dalam timnya.

Di Babak 10 Besar sendiri, kesepuluh komika harus dibagi menjadi dua grup. Pembagian grup pun sudah dilakukan di akhir pertarungan Grup 5, Selasa (10/10/2017) tadi malam. Masuk di Grup 1, ada Ovil, Ate, Karyn, Yoga, dan Bintang. Sementara lima komika lainnya; Ali, Neneng, Faizal, Reinold, dan Yewen praktis menghuni Grup 2.

Untuk babak ini, para komika nantinya akan diberi tantangan menampilkan materi sesuai dengan tema. Khusus Grup 1, tema pilihan langsung dikocok tadi malam. Hasilnya, Ovil mendapat tema tentang masa kecil, Ate dengan tema cinta, sedang tiga komika lainnya; Karyn, Yoga, dan Bintang sama-sama mendapat tema keluarga.

Stand Up Comedy Academy 3 (Adrian Putra/bintang.com)

Aksi kelima komika di Grup 1 Babak 10 Besar SUCA 3 ini bisa disaksikan Rabu (11/10/2017) malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di Indosiar!

Artikel Selanjutnya
Anak Didik GilBhas Gantung Mic di Grup 1 Top 35 SUCA 3
Artikel Selanjutnya
Peluang Anak Didik Kelima Mentor di Stand Up Comedy Academy 3