Sukses

Angelina Jolie Jadi Korban Pelecehan Seksual Harvey Weinstein

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah Bill Cosby, kini terungkap pelecehan seksual yang mencoreng nama industri hiburan dunia. Bahkan, salah satu korbannya adalah artis ternama Angelina Jolie, yang namanya tak asing lagi di Hollywood.

Kali ini, yang menjadi tertuduh adalah Harvey Weinstein, produser kenamaaan yang dengan tangan dinginnya berhasil membuat deretan film yang masuk jajaran box office, termasuk Kill Bill dan Crouching Tiger Hidden Dragon.

Angelina Jolie (The Huffington Post)

Dalam sebuah laporan, Angelina Jolie menyebutkan, Harvey Weinstein sempat memintanya tidur bersama. Bahkan, Harvey Weinstein juga ingin mantan istri Brad Pitt itu memijat tubuhnya di kamar hotel, diwartakan Mirror.co.uk, Rabu (11/10/2017).

"Aku pernah punya pengalaman tak menyenangkan, merasa dilecehkan oleh Harvey Weinstein," tulis Angelina Jolie dalam surat elektronik, dilansir RadarOnline.

Dalam pernyataan itu, Angelina Jolie masih mengingat jelas saat ia dilcecehkan secara seksual oleh Harvey Weinstein. Angelina Jolie sangat takut menolak karena khawatir dikeluarkan dari proyek filmnya.

Angelina Jolie (The Huffington Post)

Saat itu, Angelina Jolie diminta berkunjung ke kamar Harvey Weinstein. Ketika sampai, Angelina Jolie terkejut melihat Gwyneth Paltrow telah ada di sana.

"Aku masih terlalu muda. Itu membuatku merasa trauma, hingga saat ini. Tapi aku tidak berani mengungkapkannya," sebut Angelina Jolie.

 

Artikel Selanjutnya
Kabar Rujuk Angelina Jolie - Brad Pitt Ternyata Hoax
Artikel Selanjutnya
Kesal Anak Alami Kekerasan Seksual, Pria Ini Tembak Mati Pelaku