Sukses

Bukan Ariel NOAH, Sophia Latjuba Tampak Menawan Bersama Pria Ini

Sophia Latjuba banjir pujian saat berpose bersama pria ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba telah menjalin hubungan cinta dengan Ariel NOAH sejak beberapa tahun lalu. Namun, hal tersebut tak lantas menutup hubungan dekat dirinya dengan pria lain.

Buktinya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Sophia Latjuba di Instagram pribadinya, Rabu (11/10/2017). Seorang pria berkaca mata tersenyum di belakang Sophia Latjuba yang juga sedang tersenyum ke arah kamera.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH. (Instagram/sophia_latjuba88)

Pencahayaan foto tersebut  tampak sempurna hingga membuat aura kecantikan Sophia Latjuba makin terlihat. Pujian para pengguna Instagram pun lantas membanjiri kolom komentar foto itu.

Ada beberapa warganet yang menanyakan, siapa pria beruntung tersebut. Sementara itu, sebagian lainnya sibuk menyatakan bahwa Sophia Latjuba tampak sangat menawan di foto itu.

"Sapa kuwe mbak? (Siapa itu mbak?)" tulis @saleh.tegal.

"Cantik banget @sophia_latjuba88," sahut @delladc13.

"Kaan bener mirip @gal_gadot. #wonderwoman2017," ujar @diahayusavitri1365.

"Why you always look young from your age (kenapa kau selalu tampak lebih muda dari usiamu)," ungkap @juwita2308.

 

Pria bernama Alexander Zulfikar Lalisang itu jelas bukan sosok pengganti Ariel NOAH di hati Sophia Latjuba. Menurut informasi yang disebarkan ibu dua anak itu sebelumnya, pria tersebut merupakan penata gaya pribadi sang artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini