Sukses

Lakukan Ini pada Suami, Laudya Cynthia Bella Diprotes

Resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella di Bandung kemarin dihadiri sejumlah artis Ibu Kota dan tamu penting lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran baru saja menggelar resepsi kedua mereka pada 8 Oktober 2017 di Bandung, Jawa Barat. Berbeda dengan saat di Malaysia, acara di Bandung tempo hari ramai dengan tamu undangan.

 Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bersama  Deddy Mizwar dan istri [foto: instagram]

Maklum saja, profesi Laudya Cynthia Bella sebagai selebritas Tanah Air membuat resepsinya kemarin dihadiri artis-artis Ibu Kota dan sejumlah tamu penting. Para tamu pun tentunya tak ingin melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama kedua mempelai.

Dengan sabar dan penuh senyuman, Laudya Cynthia Bella serta Engku Emran meladeni satu per satu tamu undangan yang ingin berfoto dengan mereka. Ada Zaskia Sungkar, Fedi Nuril dan istri, BCL-Ashraf Sinclair, Deddy Mizwar, dan masih banyak lagi.

Sekilas, tidak ada yang aneh dengan foto-foto Laudya Cynthia Bella dengan para tamu undangan. Namun, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu malah dihujani protes dari para warganet.

Jika diteliti, rupanya Laudya Cynthia Bella terlihat kerap membelakangi sang suami ketika berfoto. Saat foto, Bella tampak memiringkan sedikit badannya, sementara Engku Emran tetap lurus ke depan.

 Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di resepsi kedua mereka bersama Fedi Nurl dan kelaurga [foto: instagram]

"Kok bella selalu membelakangi suaminya sii,,setiap fotonyaaa," ujar @widionyink.

"Ddlm poto selalu ngebelakangin suami," @intan_are menimpali.

"Mba Bella yang cantik....masukan aja klo sudah bersuami paa difoto suami nya jangan dibelakangin dong.....menghadap tegak ke depan tangan suaminya digandeng ....pastinya lbh serasi dan kereeen banget...." sahut @roosnelly63.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.