Sukses

Kamar Perawatan Anang Hermansyah di Rumah Sakit Menyerupai Hotel

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan Anang Hermansyah sedang mengalami penurunan. Akibatnya, ia harus menjalani perawatan selama beberapa hari di sebuah rumah sakit. Ingin istirahat dengan nyaman, suami Ashanty itu pun dirawat di kamar kelas VIP.

Ashanty memperlihatkan aktivitas di ruang rawat inap itu melalui akun Instagram sang anak, Arsy Hermansyah, yang dikelola oleh Ashanty.

"Ada aja tingkahnya, suster Elizabeth 😁 #queenarsy," tulis Ashanty dalam keterangan videonya, Rabu (11/10/2017). Dalam video berdurasi singkat itu, sang anak sulung, Aurel Hermansyah, memasuki kamar perawatan yang memiliki ruang tunggu keluarga cukup mewah.

Bak sebuah penginapan, kamar perawatan itu memiliki meja makan, sofa juga televisi berukuran besar. Keluarga Anang dan Ashanty bahkan terlihat sangat leluasa berkumpul di ruangan tersebut sembari melakukan berbagai aktivitas.

Di detik-detik akhir, Anang Hermansyah nampak sedang duduk di ranjang perawatannya sembari bercengkerama dengan Arsy. Pada momen itu, sang anak balita berakting seolah-olah ia adalah seorang suster bernama Elizabeth.

Kenyamanan kamar perawatan Anang Hermansyah pun memancing perhatian warganet. "Sumpah dagh saya gagal fokus Ama ruangannya. Brp ya permalemnya???" kata @retnosukasih.

"Salfok keruangannya ruangan buat orang sakit aja segitu," tutur @putr_0903. "Semoga lekas sembuh mas anang . RS nya bisa bawa kel besar Asyikk tdk kesepian ya," ucap pemilik akun @chantique02_75_.

 

Ada aja tingkahnya, suster Elizabeth 😁 #queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on