Sukses

Seohyun Pernah Beri Kode Hengkang dari Agensi SNSD?

Liputan6.com, Seoul - Menyusul berita kepergian Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun dari SM Entertainment, unggahan Seohyun di Instagram pribadinya menyedot perhatian para warganet. Anggota termuda SNSD ini dianggap telah memberi kode bahwa ia akan meninggalkan grup.

Girls Generation atau SNSD (AllKpop)

Dua bulan sebelum kabar hengkangnya Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun dari agensi yang menaunginya, Seohyun sempat mengunggah fotonya bersama dua sahabat di grupnya itu. Ia mengungkap rasa gembira setelah merayakan ulang tahun SNSD ke-10, melalui acara jumpa penggemar.

"Aku sangat senang dengan acara jumpa penggemar yang digelar kemarin. Terima kasih sudah memberi kenangan yang sangat indah untuk kami," tulis Seohyun, 6 Agustus 2017.

Para warganet terutama penggemar seolah membombardir unggahan tersebut. "Aku stalking dan menemukan ini. Apakah ini menjadi kode dari awal?" tutur warganet dengan nama akun @ranisfa.am

"Mereka sudah kode-kode, kita aja yangg tidak peka @ranisfa.am," kata pemilik akun @yolandaolivi. "Wah kita sudah dikode sebelumnya," tambah pemilik akun @lelaftr.

Lebih lanjut, setelah lepas dari SM Entertainment, rencananya Tiffany akan meninggalkan Korea Selatan dan memutuskan untuk sekolah akting di Amerika Serikat. Sementara Sooyoung dan Seohyun sendiri ingin fokus pada dunia akting di bawah manajemen yang baru.

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Park Bom Sulit Lepaskan 2NE1
Artikel Selanjutnya
Sumpah Serapah Taeyeon Girls Generation Berbuntut Panjang