Sukses

Gendong Bayi seperti Ini, Suami Acha Septriasa Bikin Kaget

Liputan6.com, Jakarta - Belum sebulan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menjadi orangtua dari si kecil, Bridgia Kalina Kharisma. Pasangan yang resmi menikah pada 11 Desember 2016 itu, tentu masih terus belajar menjadi orangtua terbaik bagi sang buah hati.

Salah satu caranya adalah dengan membeli perlengkapan bayi berkualitas. Seperti terlihat dalam sebuah foto di Instagram Vicky Kharisma yang diunggah Rabu (11/10/2017).

Acha Septriasa melahirkan Bridgia Kalina Kharisma. Bayi mungil lahir melalui proses normal lahir dengan bobot 3,20 kg dan panjang 47 cm. Istri Vicky Kharisma itu melahirkan pada 20 September 2017 pukul 12.14 waktu NSW, di Royal Hospital for Women Sydney.

Dalam foto itu, pria yang memadu kasih dengan Acha Septriasa sejak tahun 2016 tersebut, tampak mencoba sebuah gendongan bayi. Wajahnya menunjukkan senyum semringah seraya memilih model gendongan yang paling tepat.

Namun, para pengguna Instagram malah mengaku terkejut saat melihat foto itu. Pasalnya, Vicky Kharisma mencoba sebuah gendongan, lengkap dengan boneka yang sangat mirip dengan bayi sungguhan.

"@vickykharisma bro itu baby beneran apa boneka?," tulis @rionalendra.

"Sampe kaget , aq fikir itu baby brie ..," sahut @rafanuradila291.

"kirain brie yang digendong wkwk," ungkap @jouvanms.

 Suami Acha Septriasa bikin publik kaget dengan foto ini. [foto: instagram/vickykharisma]

Bahkan, ada seorang warganet yang terlanjur menganggap boneka plastik itu merupakan buah cinta Vicky Kharisma dan Acha Septriasa. "waduuuuh bru brpa hari udah di gendong gtu aja yaa...," ujar @rhen_rf9387.

Namun, pernyataan yang bernada sindiran tersebut cepat-cepat dijawab oleh salah satu pengguna Instagram lain. "@rhen_rf9387 Itu boneka hahahaaha," tulis @rizkarizkyana.

Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Acha Septriasa Dapat Puisi Indah dari Sang Ibu
Artikel Selanjutnya
Kehamilan Pertama, Sandra Dewi Lebih Centil