Sukses

Boy William dan Pacar Foto Berlumur Darah, Keren atau Seram?

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Halloween memang bukan sebuah tradisi bagi masyarakat Indonesia. Tapi sejumlah selebritas Tanah Air kerap ikut merayakannya. Salah satunya yakni Boy William.

Meski momen Halloween baru akan terjadi pada 31 Oktober 2017 mendatang, Boy William punya cara seru untuk merayakannya. Bersama sang kekasih, Karen Vendela, mantan VJ MTV itu melakukan pemotretan bertema Halloween.

 Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela.

Boy William dan Karen terlihat berfoto bersama dengan konsep yang cukup unik. Seperti diunggahnya ke Instagram, Rabu (11/10/2017), keduanya tampak saling berbaring di atas bahu masing-masing.

Namun, sekujur tubuh dan sekeliling mereka penuh dengan darah. Boy William bahkan tampak terluka di bagian leher. Sementara Karen menggenggam pisau kecil di dadanya.

"Mimpi buruk.... "Bloody Love" halloween sebentar lagi tiba," tulis Boy William di keterangan foto.

Konsep foto Boy William yang tak biasa ini rupanya menuai berbagai komentar dari para warganet. Ada yang menilainya keren tapi tak sedikit juga yang merasa seram melihatnya.

 Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela melakukan pemotretan bertema Halloween [foto: instagram]

"Kok ngilu ya ngeliat kak @boywilliam17 berlumuran darah .." ujar @giegiech. "Keren tpi serem," sahut @vivi__achmad. "@boywilliam17 kayanya serem tpi keren," @dedi_1717.

Artikel Selanjutnya
Pangeran William Botak, Masihkah Tampan?
Artikel Selanjutnya
Deretan Artis yang Pamer Bintik Hitam di Instagram