Sukses

Pencarian Andra dkk Nihil, Siapa Sebenarnya Penculik Ibunya Tari?

Liputan6.com, Jakarta Misteri hantu di hotel berhasil diselesaikan Andra (Caesar Hito) dan anak-anak geng Rainbow. Ternyata, hantu-hantu yang menakuti mereka tak lain adalah hantu palsu yang dilakukan orang suruhan dari hotel pesaing. Tadinya si ibu pemilik hotel ingin melaporkan ke polisi, tapi Andra melarangnya. Andra dkk justru mau membantu ibu pemilik hotel untuk mengembalikan nama baik hotelnya.

Lantas, bagaimana dengan kelanjutan rencana pencarian ibunya Tari (Marcella Daryanani)? Berhasilkah mereka menemukannya? Siapa pula dalang dari penculikan tersebut? Yuk, simak bocoran sinopsis Anak Langit yang akan tayang Rabu, 11 Oktober 2017 nanti malam di sini.

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Anak-anak Rainbow sudah berkumpul lagi. Mereka tidak juga menemukan apa-apa. Mereka semua bingung, mau mencari dimana dan bagaimana lagi. Mereka sudah menyebar informasi dan sekarang hanya tinggal menunggu saja. Tapi tak mungkin terus menunggu di Bogor. Anak-anak Rainbow memutuskan untuk pulang, karena hari juga sudah sore. Tari sedih. Dia ingin tetap mencari ibunya di sana. Sebenarnya dimana ibunya Tari berada?

Tari berhasil menelpon ibunya. Ibunya Tari bilang, ia ada di sebuah rumah di mana ada beberapa TKW yang sedang duduk-duduk. Ibunya Tari lalu juga bilang kalau dia baik-baik saja. Namun, Ibunya Tari tak bisa memberitahu keberadaannya. Hanya saja, dia diperlakukan dengan baik di tempat itu selama Tari tak jadi menikah dengan Andra.

Joe dan Ibes masih mengawasi dan melihat anak-anak panti asuhan. Mereka berpikir sesuatu. Mereka mau coba tanya pada anak-anak panti asuhan itu. Ibes mengingatkan untuk hati-hati karena dia tahu anak-anak sekarang sudah pintar. Ibes lalu menghampiri anak-anak yang baru keluar dari panti asuhan. Ibes langsung bertanya soal Hiro (Stefan William) yang tinggal disana. Anak-anak malah bertanya balik, siapa mereka.

Rimba (Dylan Carr) dan Toni (Anthony Xie) bicara berdua. Kebetulan, Oma sedang pergi keluar. Rimba bilang, mereka sepertinya perlu mendirikan geng buat menandingi Thunder. Tanpa banyak tanya, Toni langsung setuju dengan ide Rimba. Tapi Rimba bilang, kalau dia mau ada di balik layar saja. Rimba tidak bisa ikut terang-terangan. Rimba takut kalau Vika (Ranty Maria) tahu, dia bisa diputuskan.

Stefan William dan pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Anak-anak Rainbow akhirnya tiba di Jakarta. Mereka mau berpisah ke tujuan masing-masing. Milka (Nasya Marcella) menawari Tari untuk menginap di rumahnya, tapi Tari menolak. Dia mau di rumah saja. Tari merasa baik-baik saja. Andra lalu mengantar Tari ke rumahnya. Sampai di rumah, Andra kembali menanyakan keadaan Tari. Tari meyakinkan Andra kalau ia baik-baik saja. Andra pun pergi setelah Tari masuk rumah. Tak lama setelah Andra pergi, muncul mobilnya Vito (Ikbal Fauzi).

Apa yang akan dilakukan Vito di rumah Tari? Benarkah bukan dia yang telah menculik ibunya Tari? Apa pula rencana Erland (Mischa Chandrawinata) dan geng Thunder memata-matai Hiro? Temukan jawabannya dalam Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV!

Artikel Selanjutnya
Tak Kunjung Pulang, Anak Mencari Keberadaan Caisar
Artikel Selanjutnya
Hiro Sulit Bertemu Milka, Emon Rencanakan Balas Dendam pada Sasha