Sukses

Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt 'Rujuk' di Ultah Anak

Liputan6.com, Jakarta - Meski bercerai, Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt tak saling bermusuhan. Keduanya masih kompak bertemu dan membahas perkembangan kedua buah hati mereka, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Seperti yang terjadi saat keduanya berniat untuk merayakan ulang tahun Jarvis, anak kedua Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt, yang kelima di sekolah si buah hati.

Melalui Instagram, Dewi Rezer mengungkapkan kebahagiaannya sebagai orangtua yang masih memberi perhatian kepada anaknya bersama Marcelino Lefrandt.

"Sudah di sekolahannya Jarvis, tapi karena Marcel belum datang yang bawa kue ulang tahun dan lain-lainnya sama happy meal buat teman-teman Jarvis, jadi aku ngebakso dulu," ujar Dewi Rezer melalui video yang diunggahnya.

Dalam kesempatan itu, Dewi Rezer juga mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk anaknya yang kini berusia lima tahun.

"Happy birthday sayangku jarvis... kamu 5 tahun sekarang, aku makin sayang sama kamu.... Tuhan Yesus berkati selalu ... i super love my jarvis ❤️," tulis Dewi Rezer.

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt telah resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan medio 2016 lalu. Dalam persidangan tersebut, hakim juga memutuskan bahwa hak asuh kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt, jatuh ke tangan Marcellino Lefrandt.

Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Pertama, Nabila Syakieb Gelar Pengajian
Artikel Selanjutnya
Tanpa Suami, Sandra Dewi Ketemuan dengan Seseorang