Sukses

Gerard Pique Pencemburu, Shakira Dilarang Keras Lakukan Ini

Liputan6.com, Los Angeles - Shakira, penyanyi Latin seksi yang berhubungan dengan pesepak bola Gerard Pique, akhirnya mengungkapkan kisha cintanya. Keduanya bertemu 2010 silam, saat Shakira menjadi penyanyi untuk lagu resmi FIFA World Cup 2010.

Sejak saat itu, Shakira mengakui, penampilannya sedikit berubah. Biasanya Shakira selalu ditemani oleh penari latar pria dalam klip videonya. Kini, Shakira dilarang keras berdekatan dengan kaum Adam.

Shakira dan bek Barcelona, Gerard Pique (AFP)

Hal itu terlihat jelas saat Shakira merilis karya teranyarnya berjudul "Chantaje", November 2016, yang dinyanyikan bersama Maluma. Di videoklip itu, Shakira terlihat asyik menari seorang diri.

Shakira menyebutkan, Gerard Pique, ayah dari dua anaknya itu, ternyata seorang pencemburu. Dalam sebuah wawancara, Shakira mengakui, Gerard Pique tak tahan melihat dirinya dekat-dekat dengan model atau penari pria, diwartakan The Hollywood Reporter, baru-baru ini.

"Gerard Pique sangat pencemburu. Aku sudah diperingatkan tak boleh melakukan syuting bersama penari pria lagi seperti sebelumnya," ujar Shakira sambil tertawa.

Shakira menyebutkan, semua itu harus dilakukan untuk menghindari adanya cinta lokasi yang selama ini banyak terjadi di Hollywood. Shakira mengaku tak tertekan atau keberatan dengan larangan dari Gerard Pique.

"Aku tak boleh melakukannya dengan pria lain untuk menghindari cinta lokasi. Aku tak mempermasalahkannya, justru senang dengan apa yang ia lakukan. Itu tandanya, ia benar-benar menjaga dan memperlakukanku seperti wanita yang paling berharga di dalam hidupnya," Shakira menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Legenda Barcelona Bicara Hubungan Pique-Ramos
Artikel Selanjutnya
Sergio Ramos Minta Publik Santiago Bernabeu Tak Ejek Pique