Sukses

Berpose Sensual, Awkarin Bikin Brandon Salim Tergoda?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu artis Instagram atau selebgram populer di Tanah Air, sosok Awkarin cukup menyedot perhatian publik. Bukan hanya karena gaya hidupnya tapi juga penampilannya.

Hampir setiap hari ada foto terbaru di Instagram Awkarin. Seperti baru-baru ini, Awkarin mengunggah foto kolase dirinya dengan mengenakan rok pink dan atasan crop top berwarna senada yang cukup seksi.

 Awkarin

Cewek bernama asli Karin Novilda itu berpose sensual dengan mengangkat satu tangannya ke atas sambil memegang rambut. Di lengan kanannya tampak mengintip tato bentuk bunga.

"Aku sudah menghabiskan 4 bulan terakhir. Memikirkan semua cinta yang pernah terjadi, putus dan terbakar dan berakhir," tulisnya di keterangan foto.

Penampilan Awkarin itu rupanya menggelitik hati seorang Brandon Salim untuk memberikan komentar. Putra Ferry Salim itu membubuhkan emoticon gambar api di unggahan Awkarin tersebut.

Tak lama kemudian, Awkarin langsung merespon komentar Brandon Salim dengan nada menggoda. "@brandonsalim kebakaran ya? mau dipadamin ga? heheh," katanya.

 Awkarin dan Brandon Salim saling melempar komentar.

Tiga bulan lalu, Awkarin sendiri baru saja merasakan duka mendalam. Mantan kekasihnya, Oka Mahendra Putra, meninggal dunia. Oka diduga melakukan bunuh diri lantaran terlilit utang.

Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa
Artikel Selanjutnya
Pamela Safitri dan Dinar Candy Joget Sambil Pamer Bra