Sukses

Dikabarkan Putus, Baim Wong Dinasihati Oleh Ibu Soal Jodoh

Liputan6.com, Jakarta - Kerap memperlihatkan kemesraan, kabar putus tiba-tiba menghampiri Baim Wong dan Vebby Palwinta. Dua sejoli ini diduga mengakhiri hubungan setalah Baim dan Vebby sama-sama mengunggah kalimat galau di Instagram.

Namun begitu, hingga saat ini berlum dikonfirmasi apakah hubungan keduanya benar-benar kandas di tengah jalan. Beriringan dengan isu menyedihkan itu, Baim Wong juga dinasihati oleh orangtuanya mengenai jodoh. Hal tersebut terlihat dari unggahan pria 36 tahun ini di Instagram.

Sembari duduk dan mengerjakan sesuatu, ibunda Baim Wong mencoba membesarkan hati sang anak. Ia mengutarakan kalimat bijak mengenai jodoh yang sudah menjadi rahasia dan ketetapan Tuhan.

"Kalau ini baik buat kalian, ya diingat. Kalau ini bukan jodoh saya, kasih yang lebih baik lagi. Teruuus minta. Tahunya jodoh. Ya, memang sudah itu jodohnya," ucap sang ibunda dalam sebuah video yang secara diam-diam direkam oleh Baim Wong.

Sembari tersenyum, Baim Wong pun menanggapi nasihat ibunya, "Oke Mama," katanya. Tak lama kemudian sang ibu pun sadar bahwa sejak tadi omongannya telah direkam. Sembari tertawa, ia memukul pelan kepala pria berwajah oriental itu.

Unggahan ini dikomentari warganet. "Sumpah lucu mamanya kak @baimwong.... Hahahahaha," kata warganet dengan nama akun @saritacila. "Ha ha ha, jangan dibecandain donk kk @baimwong, dengerin itu kata mamany," tambah @zulma_yunita.

 

Doa dari Mamah .. #kok aku dipukul 👊

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Artikel Selanjutnya
Artis Ini Jadi Mak Comblang Laudya Cynthia Bella?
Artikel Selanjutnya
Malam Mingguan Bareng Pacar Baru, Baim Wong Bikin Patah Hati