Sukses

Lama Tak Muncul, Begini Kabar Terbaru Magdalena

Liputan6.com, Jakarta - Magdalena sudah lama memutuskan untuk mengurangi waktunya di panggung hiburan Tanah Air sejak menikah dengan Niki Liandi  dan memiliki seorang anak. Rupanya, selama ia rehat, wanita berusia 33 tahun ini memiliki kesibukan lain.

Seperti artis kebanyakan, di luar dunia entertainment Magdalena juga menggeluti bisnis yang bergerak di bidang kuliner. Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui dalam acara ulang tahun dokter Sonia Wibisono sekaligus charity bersama anak-anak berkebutuhan khusus.

Magdalena (Adrian Putra/bintang.com)

"Sekarang aku lagi sibuk ke dunia kuliner, lagi buka usaha baru, restoran. Mungkin teman-teman beberapa udah ada yang tahu," kata Magdalena di Lolipop Ciputra World, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (11/10/2017).

Dari pengakuannya, bisnisnya itu bisa dibilang cukup menjanjikan. Pasalnya, saat ini bisnisnya tersebut sudah menjamur hingga beberapa kota besar.

"Sekarang puji Tuhan buka cabang ada di beberapa tempat. Kami buka di Palembang, sudah gitu di Tasik, Cikarang, Pamulang. Jadi ya lebih sibuk di bisnis," lanjut Magdalena.

Namun, tidak bisa dipungkiri jika dirinya yang lahir dari dunia hiburan tentu memiliki keinginan untuk kembali ke dunianya tersebut.

Magdalena

"Tapi enggak menutup kemungkinan di dunia entertain, imbang aja sih sambil jalan. Baru lahir banget (bisnisnya). Jadi fokusnya ke bisnis kuliner makanan," ungkap Magdalena.

Magdalena menikah dengan Niki Liandi pada 23 Januari 2013 . Selang dua tahun kemudian, keduanya dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Kimberly Jade Lyan.

Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Diserang Haters, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Malam Mingguan Bareng Pacar Baru, Baim Wong Bikin Patah Hati