Sukses

‎Pembantu Ustaz Alhabsyi Simpan Banyak Pesan Vulgar di Ponsel

Liputan6.com, Jakarta - Selain menunggu proses cerainya selesai di pengadilan, istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah juga sempat menghadapi kasus hukum. Putri Aisah Aminah dilaporkan pembantunya, Asti Damayanti atas dugaan perampasan.

Asti mengaku telepon genggamnya dirampas oleh Putri Aisah Aminah. Meski sudah dibantah, namun ayahanda Putri, Djafar Bajammal, merasa perlu meluruskan fitnah tersebut.

Istri Ustaz Alhabsyi, Putri Aisah Aminah meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Timur usai sidang perceraian, Kamis (16/8). Sidang lanjutan perceraian itu ditunda lantaran Ustaz Alhabsyi selaku pihak tergugat tidak hadir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Yang jelas laporan itu rekayasa. Itu untuk menakut-nakuti, tapi kami enggak takut. Kami kasih polisi handphone-nya supaya isinya dilihat polisi. Kalau mau tahu tanya ke polisi saja, kalian kaget pasti lihat isinya," ungkap Djafar Bajammal, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/10/2017).

Saat ditanya mengenai detail isi ponsel milik Asti, Djafar Bajammal enggan mengungkapnya. Ia hanya mengisyaratkan bahwa isi ponsel mantan asisten rumah tangga putrinya itu berisikan pesan-pesan vulgar.

"Isinya vulgar. Kami enggak mau kasih tahu, kami serahkan saja ke polisi. Apakah itu yang dikatakan dirampas? Itu isinya pribadi dan bisa menyerempet ke mana-mana," kata Djafar Bajammal.

Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istri Putri Aisah Aminah

Senada dengan Djafar Bajammal, Putri Aisah Aminah juga enggan membeberkan isi pesan vulgar sang asisten rumah tangga. "Saya enggak bisa kasih tahu di sini. Itu aib," ucap Putri Aisah Aminah.

Artikel Selanjutnya
Mati Lampu, Wanita Ini Mengaku Tak Tahu Siapa yang Menghamilinya
Artikel Selanjutnya
Ashanty Ngaku Telah Dibikin Malu, Sindir Millen Cyrus?