Sukses

Magdalena Kesal Ditanya soal Berat Badan

Liputan6.com, Jakarta - Bila melihat bentuk tubuhnya saat ini, sulit dipercaya kalau Magdalena dulunya sempat dinobatkan sebagai wanita paling seksi di Indonesia versi sebuah majalah dewasa. Namun, hal itu terjadi sembilan tahun yang lalu.

Saat ini, tubuhnya tidak lagi seperti dulu. Hal itu terjadi sejak 2015 lalu di mana Lena, sapaan akrabnya, melahirkan putrinya yang pertama, Kimberly Jade Lyan. Tak heran, banyak yang mempertanyakan tubuhnya yang membesar. Magdalena mengakui, hal tersebut sempat meresahkan dirinya.

Magdalena (Adrian Putra/bintang.com)

"Ada BT-nya sih, tapi ya biarin aja aku sih enjoy aja sampai enggak yang dibawa masuk ke hati. Stres entar jadinya sakit. Aku sih mendingan badan montok, tapi sehat dibandingin kurus banget tapi hidupnya enggak happy," ujar Magdalena, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Karena alasan itu pula lah, Magdalena tidak pernah terlalu memusingkan keadaan tubuhnya yang tak seperti sediakala. Bahkan, ia mengaku tak memiliki keinginan untuk melakukan diet seperti banyak wanita lain lakukan.

"Sudah cuek sih iya. Aku sih yang penting happy sih ya. Memang penting banget ya harus kurus? Orang masih ada hokinya rezekinya masing-masing. Begitu sih," lanjutnya.

Magdalena

Apalagi, bisnis yang sedang ia geluti juga cukup sulit untuk membuatnya kurus. Pasalnya, berbisnis di bidang kuliner harus membuatnya fokus terhadap kualitas rasa.

"Sekarang istilahnya di dunia kuliner juga jadi testingnya, tetap tes (makanan) terus. Jadi ya enggak bisa kurus-kurus amat lah ya. Enggak tau ya kenapa," tutur Magdalena.

Artikel Selanjutnya
Pembunuh Pegawai BNN Diduga Punya Masalah Kejiwaan
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Staf BNN Tewas Ditembak Suami, Tak Tahan Hidup Susah?