Sukses

Dekat dengan Taemin SHINee Diprotes, Fans Jimin BTS Berlebihan?

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja ulah penggemar Jimin, personel Bangtan Boys atau BTS, melihat kedekatan sang idola dengan Taemin `SHINee`. Dalam sebuah foto terbaru, terlihat Jimin tengah menghabiskan wkatu dengan Taemin.

Di foto itu, terlihat member SHINee tertangkap tangan tengah merokok. Hal itu membuat beberapa fans BTS tak senang melihatnya, beranggapan Taemin memberikan pengaruh buruk kepada Jimin.

Hasilnya, beberapa fans mengungkapkan rasa tak suka di kolom komentar. Dengan cara itu, fans BTS berharap bisa melindungi Jimin, diwartakan KoreaBoo, Rabu (11/10/2017).

	Taemin `SHINee` (KoreaBoo)

"Jika aku Jimin, aku tidak akan bermain dengan Taemin," tulis seorang netizen.

Ada juga komentar lainnya, "Taemin tak seharusnya merokok di dekat Jimin."

Rupanya komentar itu bermunculan setelah sebuah video memperlihatkan Taemin seolah menghembuskan asap ke arah Jimin, disambut tawa oleh personel BTS itu. Taemin hanya bermaksud bercanda saat tengah berkumpul.

1 dari 2 halaman

Reaksi Netizen

Beberapa warganet yang membaca komentar penggemar BTS pun merasa lucu. Lewat komentar, mereka menyebutkan fans BTS agak berlebihan terhadap idolanya.

"Yang benar saja? Jimin sudah cukup dewasa untuk melakukan apa yang ia inginkan. Ia bisa merokok, menggunakan vape atau minum jika ia mau. Ia bukan anak kecil lagi," tulis Alexis Legaspi.

"Bukan berarti jika Jimin berteman dengan perokok, ia akan ikut merokok. Lalu, jika ia merokok memang kenapa? Kita hanya penggemar, seharusnya tak punya hak melarang apa uang ia lakukan," tambahnya.

Jimin `BTS` (KoreaBoo)

Komentar lain juga menyuarakan hal yang sama. Bahkan, mereka berharap fans BTS bisa lebih bijak menyikapi kabar mengenai idolanya.

"Jika Jimin ingin merokok atau minum, tak ada yang bisa melarangnya. Begitu juga jika ia tak mau melakukannya. Kau membuat keputusan untukmu sendiri, bukan karena orang lain. Fans, kalian harus lebih bijak," sebut DV's Arthur Lim.

Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior
Artikel Selanjutnya
Momen Manis EXO dengan Penggemar di Music Bank Jakarta