Sukses

Estelle Linden Buka Mata Batin demi Syuting Film Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Estelle Linden membintangi film horor berjudul Mereka yang Tak Terlihat. Demi tampil maksimal dan ingin merasakan langsung sosok makhluk halus di film garapan rumah produksi Skylar Pictures ini, Estelle Linden sampai rela membuka mata batinnya.

"Karena saya sendiri juga sensitif sama sekali dunia mereka yang tak terlihat. Karena aku pikir kalau aku mau mainkan karakter ini semaksimal mungkin, paling enggak bertanggung jawab untuk dibuka mata batin," ujar Estelle Linden, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Estelle Linden (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lima jam lamanya Estelle Linden dibukan mata hatinya. Awalnya, cewek 21 tahun ini tak merasakan apa-apa. Sampai akhirnya, ia merasakan sosok makhluk gaib mengelilingi dirinya ketika berada di lokasi syuting.

"Awalnya enggak ngerasa apa-apa ya. Setelah sejam kemudian baru terasa sensitif. Saya mulai merinding," ungkap Estelle Linden.

Estelle Linden mengaku cukup penakut dengan hal berbau hantu. Namun semua itu ia kesampingkan demi terlihat natural dan mendapatkan hasil yang sempurna di film. "Aku sebenarnya penakut. Tapi ya diusahakan enggak takut," kata Estelle Linden.

Estelle Linden (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Promosi Jodoh yang Tertukar, Rizky Nazar Unggah Foto Ini