Sukses

Karena Ini, Magdalena Tunda Punya Anak Lagi

Magdalena telah dikaruniai seorang putri bernama Kimberly yang berusia dua tahun lima bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Niki Liandi pada 2013 lalu, Magdalena Tan sampai saat ini telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Kimberly Jade Lyan. Saat ini, putrinya sudah berusia dua setengah tahun.

Meski sudah semakin besar, Magdalena mengaku masih belum terpikir untuk memberi sang putri seorang adik. Alasannya adalah karena tradisi keturunan Tionghoa.

Magdalena bersama putrinya, Kimberly. (Instagram)

"Kalau di Chinese itu kita ada shio-shio yang cocok untuk ibunya, yang cocok untuk bapaknya gitu," kata Magdalena, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Dari pertimbangan shio tersebut pula-lah, Lena bermaksud untuk mulai melakukan rencana memiliki momongan lagi saat tahunnya bertepatan dengan shio babi. Dari perhitungan tahun Tiongkok, shio babi jatuh di tahun 2019 mendatang.

"(Penginnya) dapat anak laki, shio-nya shio babi mudah-mudahan. Kayaknya-lah ya, mudah-mudahan dapat. Cuma ya enggak menutup kemungkinan, semua shio baik. Cuma kalau dihitung-hitung, dilihat-lihat paling bagus shio-nya ya itu," katanya lagi.

Magdalena bersama suami, Niki Liandi dan putrinya, Kimberly. (Instagram)

Sementara itu, putrinya sendiri saat ini diceritakan Magdalena sedang giat-giatnya bersekolah.

"Sekarang sudah 2 tahun 5 bulan sih sudah bawel, cerewet. Dia itu kalau libur mintanya sekolah. Bosen kalau di rumah sendirian. Kalau di sekolah dia senang ketemu teman-teman, bisa main jadi lupa waktu gitu," kata Magdalena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini