Sukses

Sonia Wibisono Rayakan Ultah Bersama Anak Berkebutuhan Khusus

Liputan6.com, Jakarta - Pesta ulang tahun tidak melulu harus dirayakan dengan bermewah-mewahan. Hal tersebut lah yang dilakukan oleh dr Sonia Wibisono. Di hari bahagianya ini, wanita kelahiran Jakarta, 11 Oktober 40 tahun silam ini memilih untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak kurang beruntung.

Tepatnya anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Kasih Bunda Sejati. Sonia Wibisono mengajak puluhan anak untuk bermain dan bersenang-senang di arena bermain anak, Lolipop, Ciputra World, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

dr Sonia Wibisono merayakan ulang tahun bersama rekan artis dan anak-anak berkebutuhan khusus.

"Kita mau berbagi sama anak-anak kurang mampu, terutama SLB. Karena menurut saya hidup bahagia kalau bisa berbagi sama orang-orang membutuhkan. Di hari-hari khusus, saya ingin berbahagia dengan membahagiakan orang," kata Sonia Wibisono.

Sonia Wibisono juga mengundang sahabat-sahabat terdekatnya seperti Magdalena, Arzeti Bilbina, Inggrid Kansil, Shelomita, dan lain-lain untuk juga berbagi pengalaman dengan anak-anak tersebut.

"Saya mengapresiasi kepada sahabat saya yang ulang tahunnya berbagi kepada sesama, kepada adik-adik yang berkebutuhan khusus. Semoga bisa memotivasi seluruh masyarakat, kalau merayakan acara istimewa dilibatkan dari teman-teman yang kurang mampu, dan tentunya dengan saling berbagi, kita didoakan dan saling mendoakan," kata Inggrid Kansil.

Senada dengan Inggrid Kansil, Magdalena juga mengapresiasi kegiatan yang dibuat sahabatnya itu. Ketimbang membuat acara mewah, lebih baik berbagi dengan orang-orang yang kurang mampu.

Sonia Wibisono (Adrian Putra/bintang.com)

"Ulang tahun enggak hanya makan mewah di hotel berbintang, tapi ya bisa berbagi juga," ungkap Magdalena.

Dalam acara ini, Sonia Wibisono sempat meniup lilin untuk kue ulang tahunnya bersama dengan anak-anak lain yang juga berulang tahun. Setelah makan bersama, Sonia dan para sahabatnya juga turun langsung bermain bersama para anak-anak dari Yayasan Kasih Bunda Sejati di wahana-wahana permainan Lolipop.

Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?
Artikel Selanjutnya
Kejutan Ultah Al Ghazali dari Maia Estianty di Hari Idul Adha