Sukses

Ditabrak Mobil, Tio Pakusadewo Terima 30 Jahitan

Liputan6.com, Jakarta - Tio Pakusadewo baru saja mengalami kejadian nahas. Saat mengendarai sepeda motor di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, aktor 54 tahun itu ditabrak oleh sebuah mobil.

Lantaran musibah tersebut, bintang film The Raid 2: Berandal itu mengalami luka serius di bagian kaki dan harus mendapatkan perawatan intensif dengan 30 jahitan di bagian paha.

Aktor Tio Pakusadewo duduk di kursi roda memberi keterangan kepada awak media di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (11/10). Tio Pakusadewo menceritakan tentang kecelakaan motor yang dialaminya pada beberapa bulan lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya akting, he-he-he. Tabrakan, sudah dua bulan yang lalu. Waktu di rumah sakit banyak yang telepon. Tapi saya malas cerita saja," ujar Tio Pakusadewo, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Aktor kawakan yang telah banyak membintangi film Indonesia ini menceritakan, kala kejadian itu dia baru pulang olahraga. Secara mengejutkan, sebuah mobil muncul secara tiba-tiba dan akhirnya menabrak dirinya.

"Pulang dari abis latihan fighting, saya di jalan yang benar. Di Kemang Jalan Benda, tiba-tiba mobil muncul keluar dari gang, adu banteng," cerita Tio Pakusadewo.

Awalnya pelaku penabrakan sempat ingin melarikan diri. Namun, karena banyak orang yang berkerumun di tempat kejadian, si penabrak pun akhirnya membawa Tio Pakusadewo ke rumah sakit

Aktor Tio Pakusadewo menunjukan bekas luka pasca kecelakaan di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (11/10). Tio Pakusadewo menceritakan tentang kecelakaan motor yang dialaminya pada beberapa bulan lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ditahan-lah sama orang parkir di situ. Tadinya mau kabur kali ya terus antar saya ke rumah sakit. Sopirnya orang Jerman, orang Jerman-nya ada di situ. Kayaknya sih tanggung jawab. Yang ngurusin orang kantor soalnya," ujar Tio Pakusadewo.

Namun anehnya, meski mengalami kecelakaan yang cukup serius, Tio Pakusadewo masih sempat-sempatnya memikirkan pekerjaan. "Gue harus syuting besok, gila nih. Emggak benar," kata Tio Pakusadewo.

Artikel Selanjutnya
Jurnalis SCTV Ditabrak Pemuda Mabuk hingga Tewas
Artikel Selanjutnya
Polisi Tangkap Pengeroyok Wanita Berhijab di Jakarta Pusat