Sukses

Ratna Dilla: Saya Tak Mungkin Rujuk dengan Suami

Liputan6.com, Jakarta - Ratna Dilla mengaku sudah jengah menjalani sidang cerai dengan Herry Karyaning Cipto sejak gugatan cerai itu didaftarkan pada 25 Juli 2017. Ia pun berharap rumah tangganya dengan Herry bisa segera diselesaikan.

"Sidangnya memang cukup alot, agak lama karena dari pihak suami ingin memperlambat dan memperpanjang. Kalau dari saya ikut lawyer aja," ujar Ratna Dilla, saat ditemui di Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Ratna Dilla (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Alotnya persidangan Ratna Dilla dengan suami dikarenakan ada perebutan masalah harta gono-gini. "Kalau dari saya enggak mungkin rujuk, enggak ada peluang rujuk. Sidangnya cerai masih dua bulan lagi. Tapi setelah itu masuk sidang harta gono-gini," sambung Ratna Dilla.

Meski dihadapkan pada masalah yang pelik, Ratna Dilla tak mau terjebak dengan kesedihan. Ia pun kini mulai kembali bersemangat karena tengah bersiap-siap merilis single terbarunya berjudul "Semakin Sayang Semakin Kejam", yang sebelumnya dipopulerkan Rita Sugiarto.

"Ya sambil nunggu sidang, beraktivias biar enggak bete. Aku kan penyanyi, mumpung masih muda ya berkarya, orang masih bisa menikmati suara aku," sambung Ratna Dilla, yang sempat berkasus dengan Anang Hermansyah.

Ratna Dilla (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Lagu "Semakin Sayang Semakin Kejam" akan dirilis pada 25 Oktober 2017. Sebelum melempar single tersebut ke radio-radio, Ratna Dilla pun mengundang 15 orang music director (MD) dari perwakilan radio se-jabodetabek. Dari tanggapan 15 MD, hampir semua memberikan tanggapan positif untuk lagu terbaru Ratna Dilla.

"Tadi ada masukan-masukan, almadulillah sih lagunya aman, nuansa musiknya juga mereka bilang oke. Mereka menilai musiknya modern dan mewah. Karena memang di sini, kami bikin musiknya asli, bukan dari komputer. Jadi kayak gendang, gitar, suling, semua dari alat musik langsung," jelas Ratna Dilla, yang juga bertindak sebagai produser.

Artikel Selanjutnya
Tak Kunjung Pulang, Anak Mencari Keberadaan Caisar
Artikel Selanjutnya
Rossa Ungkap Tak Mungkin Rujuk dengan Yoyo