Sukses

Film My Generation Rilis Trailer Bernuansa Dramatis

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu film Indonesia yang akan menghiasi layar lebar di Tanah Air adalah My Generation. Film yang disutradarai oleh sineas ternama Tanah Air, Upi Avianto. Belum lama ini, sebuah poster telah dirilis, menyusul trailer perdananya pada Senin (9/10/2017) lalu.

Dalam trailer perdana My Generation, empat karakter utama film ini, Zeke, Konji, Suki, dan Orly, terlihat meluapkan keluh kesahnya terhadap orangtua dan guru-guru mereka melalui sebuah rekaman video.

Film My Generation. (Twitter)

Mereka lalu terlihat melancarkan aksi nakalnya seperti memakai kostum horor di tengah jalan, sampai mencorat-coret mobil dengan cat. Adegan yang semula ceria pun berubah menjadi dramatis dengan nuansa putus asa.

Dalam sinopsisnya, My Generation bercerita tentang empat sahabat remaja SMU yang gagal pergi liburan karena video buatan mereka berisi protes terhadap guru, sekolah, dan orangtua, menjadi viral di sekolah mereka. Akhirnya, mereka dihukum dan tidak boleh pergi liburan.

 

1 dari 2 halaman

Memberikan Pelajaran

Film My Generation

Namun, mereka tidak begitu saja mengutuk keadaan serta membuat orang-orang yang menghukum mereka puas. Liburan sekolah yang terkesan tidak istimewa, akhirnya membawa mereka pada kejadian-kejadian dan petualangan yang memberi pelajaran berarti dalam kehidupan mereka.

Di luar kebersamaan mereka, keempat sahabat ini memiliki karakteristik yang berbeda dengan konflik yang berbeda-beda. Arya Vasco memerankan Konji, Bryan Warow sebagai Zeke, Lutesha sebagai Suki, dan Alexandra Kosasie sebagai Orly. Keempatnya merupakan bintang-bintang muda baru yang dipilih oleh Upi sendiri.

Film My Generation juga turut dibintangi Tyo Pakusadewo, Karina Suwandhi, Indah Kalalo, dan Joko Anwar. Upi yang bernaung di bawah IFI Sinema sempat menyutradarai beberapa film top seperti Radit dan Jani, Serigala Terakhir, dan 3 Doa 3 Cinta. My Generation dapat disaksikan di bioskop-bioskop terdekat pada 9 November 2017.

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali