Sukses

‎Apa pun yang Terjadi, Ustaz Alhabsyi Tak Akan Ceraikan Istri‎

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Ahmad Alhabsyi masih dalam keputusannya untuk mempertahankan rumah tangga dengan Putri Aisah Aminah. Dalam sidang beragendakan keterangan saksi tergugat, pihak Alhabsyi menghadirkan dua kerabatnya.

Di hadapan hakim, kedua saksi membenarkan bahwa Ustaz Alhabsyi. Masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Putri Aisah Aminah. Adanya rasa cinta menjadi alasan Alhabsyi tak mau bercerai.

"Saksi Alhabsyi adik-adiknya, Hasan danHaikal Alhabsyi. Mereka memberi keterangan yang pada prinsipnya sama. Yang saya dengar tadi mereka mengetahui bahwa Alhabsyi mencintai istri dan anak-anaknya," kata pengacara Ustaz Alhabsyi, Hadi Sukrisno di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/10/2017).‎

"Mereka menerangkan bahwa Alhabsyi mau mempertahankan rumah tangganya apapun yang terjadi," lanjutnya.

Selain itu, pembahasan mengenai harta gono-gini dan hak asuh anak juga dibahas di depan hakim. Sama seperti sidang sebelumnya, pihak Alhabsyi ingin ketiga anaknya diasuh secara bersama-sama.

"Tadi juga ditanya mengenai harta dan ada beberapa yang tidak diketahui saksi. Lalu pertanyaan soal anak, akan diasuh secara bersama. Intinya sebagian besar itu," tutur Hadi Sukrisno.

Dalam sidang kesimpulan dua pekan mendatang, pihak Ustaz Alhabsyi pun akan tetap pada pendirian awalnya. "Kesimpulan kami sama dengan permohonan lalu. Kami enggak mau cerai, mau kumpul dengan anak-anak dengan baik-baik dan tidak ada apa-apa," jelasnya. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Staf BNN Tewas Ditembak Suami, Tak Tahan Hidup Susah?
Artikel Selanjutnya
Tak Kunjung Pulang, Anak Mencari Keberadaan Caisar