Sukses

Demi Anak, Farhat Abbas Kembali Berkomunikasi dengan Nia Daniati

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat melewati peliknya perceraian hingga drama perebutan rumah, pengacara Farhat Abbas akhirnya memutuskan untuk mengakhiri konfliknya dengan mantan istrinya, Nia Daniati.

Farhat Abbas bahkan sempat mengunjungi bekas kediamannya bersama Nia Daniati untuk merayakan ulang tahun putranya, Anggara Farhat yang ke-14 pada 10 Oktober 2017, meski Nia Daniati sedang tidak ada di rumah.

Nia Daniati dan Farhat Abbas

Lalu, apa yang membuat Farhat ingin berbaikan dengan Nia? "Ya, silahturahmi kan harus tetap dijaga, untuk bekal nanti di surga," ucap Farhat Abbas saat dihubungi melalui aplikasi pesan, Rabu malam (10/11/2017).

Sementara itu, Farhat Abbas juga membenarkan kedekatannya saat ini dengan seorang wanita lulusan salah satu universitas di Australia bernama Husna.

 

 

1 dari 2 halaman

Liburan Bersama

Selain itu Farhat Abbas juga memamerkan foto-foto yang diabadikan sendiri olehnya. Diakuinya bahwa ia dan Husna sedang menikmati liburan di Pangkal Pinang yang tak lain adalah kampung halaman Husna.

Farhat Abbas dan kekasih baru, Husna. (Farhat Abbas)

"Saya dan Husna sahabat seperti keluarga. Mengenai ke depan bagaimana? Jika jodoh menyatukan? Nikmati saja hidup yang penuh cita-cita dan cinta ini," kata Farhat Abbas mengakhiri pernyataannya.

Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri
Artikel Selanjutnya
Tak Dinafkahi, Istri Siri Somasi Vicky Prasetyo