Sukses

Punya Indera Keenam, Yova Gracia Didekati Hantu

Yova Gracia dekat dengan mahluk astral?

Liputan6.com, Jakarta - Yova Gracia bisa merasakan kehadiran mahluk gaib di sekitarnya. Indra keenam yang dimilikinya membuat Yova Gracia bisa dengan mudah berkomunikasi dengan mahluk tak kasat mata. Karena kelebihan yang dimilikinya, ia pun terus-menerus didekati hantu.

Namun, hal itu tak terjadi di dunia nyata. Hal itu hanyalah peran yang dimainkannya dalam film horor berjudul Mereka Yang Tak Terlihat. Di film itu, Yova Gracia beradu akting dengan Estelle Linden dan Sophia Latjuba.

"Di film ini aku digambarkan sebagai anak yang memiliki kelebihan tersebut (bisa lihat hantu)," ucap Yova Gracia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Sayangnya, dituturkan Yova Gracia, kelebihan yang dimilikinya itu sama sekali tak dihiraukan oleh ibu kandungnya sendiri. Dalam film, Yova Gracia memilih untuk bercerita mengenai hal-hal gaib yang dirasakannya kepada orang lain.

"Sehingga anak ini akhirnya cerita ke sahabat-sahabatnya. Aku di film itu ceritanya temenan dan sahabatan sama Estelle Linden," Yova Gracia mengungkapkan.

Mereka Yang Tak Terlihat merupakan film bergenre horor yang dibesut sutradara Billy Christian. Film itu mulai ditayangkan di layar bioskop mulai 12 Oktober 2017.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.