Sukses

Putri Cantik Gatot Brajamusti Pernah Dikira Wanita Penghibur

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu bahwa Gatot Brajamusti memiliki seorang putri cantik. Nama Suci Patia pun baru dikenal ketika ia meluncurkan novel bertajuk Silver Lining. Dalam novel romantis itu Suci Patia menceritakan kisah yang dialami sang ayah.

Wajah cantik Suci Patia pun mudah dijumpai di Instagram. Ia tak pernah mengira akun Instagram-nya bakal diikuti banyak orang yang penasaran dengan kehidupannya pascakasus narkoba Gatot Brajamusti.

"Aku baru buat Instagram sekitar tiga bulan sebelum kejadian (penangkapan) Papa. Aku juga enggak tahu kenapa orang tahu aja kalau aku anak Aa Gatot, sampai akhirnya aku main Instagram dan banyak komentar yang masuk," kata Suci Patia baru-baru ini di Jakarta.

Awalnya, Suci Patia enggan menanggapi komentar miring yang masuk di akun Instagram. Hingga akhirnya kata-kata kasar dan menyakitkan membuat dara 21 tahun itu shock. Terlebih lagi, ia sering dikira sebagai wanita penghibur oleh sebagian warganet.

"Sampai aku dibilang katanya pelacur inilah, itulah, apalah. Rasanya shock. Soalnya aku enggak pernah main IG, pas main kok dibilangnya anak ustaz cabul. Shock banget," ucap Suci Patia.

Namun, lama-lama Suci pun enggan menanggapi komentar negatif yang masuk ke akun Instagram pribadinya terkait status anak Gatot Brajamusti.

"Lama-lama ya sudah-lah. Seiring berjalannya waktu orang juga akan lupa dengan kejadian itu. Tapi aku sempat mengalami masa drop, soalnya dikatain perempuan nakal, pelacur dan usia aku masih 20 tahun saat itu. Gimana enggak nge-drop kan?" ujarnya. (Ras)‎