Sukses

Kekasih Baru Komentari Masa Lalu Farhat Abbas dengan Nia Daniati

Farhat Abbas pun membenarkan kedekatannya saat ini dengan wanita bernama Husna.

Liputan6.com, Jakarta - Produser musik sekaligus pengacara Farhat Abbas saat ini sedang menjalin kedekatan dengan seorang wanita lulusan salah satu universitas di Australia yang diketahui bernama Husna.

Meski sempat lama mengenyam pendidikan di luar negeri, bukan berarti Husna tak mengetahui cerita mengenai Farhat Abbas di masa lalu. Ia pun lantas memberikan tanggapannya dalam sebuah wawancara di acara infotainment salah satu televisi swasta.

Farhat Abbas dan kekasih baru, Husna. (Farhat Abbas)

"Bagi aku, apapun yang orang lain bilang tentang dia, itu masa lalunya dia. Yang penting buat aku, dia baik sama aku. Dan aku berharap dia lebih baik saja ke depannya," ucap Husna dalam acara tersebut.

Saat dihubungi secara langsung, Farhat Abbas pun membenarkan kedekatannya saat ini dengan Husna. Ia mengaku tengah menjalani semuanya seperti air yang mengalir.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikmati Hidup

Farhat Abbas dan kekasih barunya, Husna. (Farhat Abbas)

"Saya dan Husna sahabat seperti keluarga, mengenai ke depan bagaimana? Jika jodoh menyatukan? Nikmati saja hidup yang penuh cita-cita dan cinta ini," Farhat Abbas mengutarakan.

Dalam foto-foto yang diabadikan sendiri oleh Farhat Abbas, ia mengakui bahwa saat itu dirinya dan kekasih sedang menikmati liburan di Pangkal Pinang yang tak lain adalah kampung halaman Husna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini