Sukses

Ungkap Kabar Baik ke Sahabat, Nikita Willy Dilamar Sang Pacar?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik datang dari salah satu selebritas muda papan atas Tanah Air, Nikita Willy. Pemain sinetron Dua Wanita Cantik itu kabarnya baru dilamar sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono, setelah berpacaran selama beberapa bulan.

Hal tersebut disebarkan salah satu sahabat Nikita Willy, Bella Bhakty, melalui Instagram Story pribadinya, Rabu (12/10/2017). Bella Bhakty tampak memeluk Nikita Willy sambil tersenyum bahagia dalam sebuah foto.

 Nikita Willy dan Indra Priawan [foto: instagram.com/nikitawillyofficial94]

Perempuan yang mengaku sebagai pencinta riasan wajah itu lantas mengungkap kalimat yang mengundang tanya. "sumpaaaaahhhhhhh mau nangis dengernya!!! congrats mu love aaa finally!!" tulis Bella Bhakty.

Tak perlu waktu lama, foto itu langsung menjadi viral di media sosial. Para penggemar langsung menduga bahwa kabar yang baru saja diumumkan Nikita Willy pada sang sahabat adalah tentang kelanjutan hubungan cintanya dengan sang kekasih.

Meskipun begitu, Bella Bhakty tidak menerangkan secara gamblang maksud tulisan itu. Melalui unggahan berikutnya, ia hanya meminta para penggemar untuk mendoakan hal baik untuk Nikita Willy.

 

"hello nikilovers, yang bertanya ada berita apa tentang postingan aku semalem. Pokonya kabar bahagia.. kita doain semoga Nikita selalu bahagia dan dirahmati Allah SWT," tulis Bella Bhakty.

Sementara itu, Nikita Willy belum mengutarakan tanggapan apa pun melalui Instagram pribadinya. Yang pasti, ia dan sang kekasih memang kerap menunjukkan bahwa keduanya tengah menjalin hubungan serius.

Artikel Selanjutnya
Tangan Nikita Mirzani Digenggam Siapa, Pacar Baru?
Artikel Selanjutnya
Malam Mingguan Bareng Pacar Baru, Baim Wong Bikin Patah Hati