Sukses

Setelah 4 Anak, Zaskia Adya Mecca Berhenti Punya Anak?

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo siap menambah anggota keluarga mereka. Zaskia saat ini diketahui tengah mengandung anak keempatnya.

Meski sudah pernah tiga kali hamil dan melahirkan, Zaskia Adya Mecca mengaku ini adalah kehamilan terberatnya. Zaskia merasakan mabuk yang berlebihan dibanding saat hamil tiga anak sebelumnya.

 Zaskia Adya Mecca bersama suami dan anak-anaknya.

Pasalnya, usia anak ketiganya, Bhai Kaba, belum genap dua tahun dan masih menyusui. Ditambah lagi, dua anak tertuanya juga kerap meminta perhatian darinya. Alhasil, Zaskia Adya Mecca kekurangan waktu untuk istirahat.

"Disaat mual, mood swing, bawaannya mau tidur doang ehh si Bhai sibuk minta nyusu, minta gendong, ajak main belom lagi Sybil Kala juga ikutan cari perhatian ..." cerita artis 30 tahun itu di Instagram pribadinya, Rabu (11/10/2017).

Dengan begini, benarkah Zaskia Adya Mecca kapok dan akan stop untuk tambah anak lagi? Apalagi, pemain sinetron Para Pencari Tuhan itu punya gen banyak anak dari orangtuanya.

Seperti diketahui, Zaskia sendiri adalah anak kedua dari tujuh bersaudara. "Ga terbayang gen halilintar si mamanya 11 kali hamil jarak anak deket2 suwwper sekaliiii .. saya mah udah nanti anaknya 4 ajaa," ungkap istri Hanung Bramantyo itu.

 Zaskia Adya Mecca hamil anak keempat.

Tak sedikit warganet yang memberikan dukungan agar Zaskia Adya Mecca bisa melalui kehamilannya kali ini dengan baik. "Semangat, yang iklas, dan dinikmatin aja bia.. semoga barokalloh.. Amiin....." kata @anairfan27.

"Semangat memperbanyak keturunan bia @zaskiadyamecca ...semoga semuanya jadi anak sholih sholihah amiin.." sahut @ema_bagus.

Artikel Selanjutnya
Anji Ungkap Sisi Positif Istri Berhenti Bekerja
Artikel Selanjutnya
Zaskia Mecca Antusias Sambut Anak Haykal Kamil