Sukses

Ditabrak Mobil, Tio Pakusadewo Tak Kapok Naik Motor

Liputan6.com, Jakarta - Tio Pakusadewo mengalami kecelakaan ketika dirinya mengendarai sepeda motor, dua bulan lalu. Sebuah mobil menabrak motor yang dikendarai Tio Pakusadewo dan berujung pada luka serius dengan 30 jahitan di bagian kaki.

Rupanya, insiden itu tak membuat bintang film Surat Dari Praha kapok untuk menggunakan motor saat beraktivitas. Ia menilai kejadian tersebut sebagai bagian dari lika liku kehidupannya.

"Saya enggak trauma. Kalau enggak naik mobil naik apa? Naik motorlah. Enggak boleh trauma. Namanya musibah kan enggak bisa ditolak. Disadari saja itu musibah," ujar Tio Pakusadewo saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Diakui Tio Pakusadewo, cedera yang timbul dari kecelakaan yang dialaminya memang menyulitkan dirinya untuk beraktivitas. Malah, ia harus kembali naik meja operasi karena luka yang diakibatkan kecelakaan itu kembali muncul saat syuting.

Aktor kelahiran Jakarta, 2 September 1963 harus melewati jalanan rusak saat melakukan pengambilan gambar film berjudul Buffalo Boys di Yogyakarta. Tak disangka, pen yang tertancap di kaki Tio Pakusadewo karena kecelakaan motor, bermasalah.

"Jadi pennya copot, saya meriang dan infeksi. Dioperasi lagi, pennya diambil. Sekarang masih dalam proses baru bisa jalan, cuma setengah-setengah. Seminggu lagi baru bisa lepas tongkat," Tio Pakusadewo memungkasi.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Coba Lawan Arus, Sopir Bus BRT Semarang Tabrak 4 Kendaraan
Artikel Selanjutnya
Menolak Ditilang, Pria Ini Malah Rusak Motornya Sendiri