Sukses

Pulang Bulan Madu, Hamish Daud Harus Hadapi Kabar Duka Ini

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud baru pulang dari perjalanan bulan madu bersama sang istri Raisa. Kini, pria berdarah Australia itu mulai menjalani aktivitas di dunia hiburan, seperti biasanya.

Namun, di tengah kebahagiaan bulan madu yang masih tersisa, aktor Critical Eleven itu harus menerima sebuah kabar duka. Salah satu orang terdekat dalam hidup Hamish Daud, yakni sang nenek, dikabarkan telah meninggal dunia.

 Potret kemesraan Raisa - Hamish Daud saat bulan madu ke Italia. [sumber: instagram/sweet.escape]

Hal tersebut diutarakan langsung oleh suami Raisa itu melalui Instagram pribadinya, Kamis (12/10/2017). Sambil mengunggah salah satu potret kebersamaan terakhirnya dengan sang nenek, Hamish Daud mengutarakan kesedihan tersebut.

"Salah satu pengaruh besar dalam hidupku. Kau mengajarkanku begitu banyak prinsip dan aku hidup dengan itu secara religius. Selalu mengutamakan orang lain, kau adalah tulang punggung banyak orang," tulis Hamish Daud.

Perilaku yang dicontohkan sang nenek rupanya begitu membekas di Hamish Daud. Pria yang terkenal sebagai pencinta alam itu pun tak mampu menutupi rasa kagumnya.

 

"Jejak yang kau tinggalkan sangat positif. Aku berterima kasih padamu. Kau pantas mendapatkan kesehatan dan kebahagiaan lagi. Mengucapkan selamat tinggal membuat hatiku terasa berat," lanjut Hamish Daud.

Menurut informasi yang ditulis Hamish Daud, abu sang nenek akan ditabur di laut lepas di North Avoca, New South Wales, Australia, Sabtu, 14 Oktober 2017 nanti. Ucapan belasungkawa pun langsung membanjiri kolom komentar foto tersebut.

Artikel Selanjutnya
Raisa dan Hamish Daud Tak Sabar Bulan Madu
Artikel Selanjutnya
Hamish Daud Cerita Awal Pertemuannya dengan Raisa