Sukses

Pemeran Hulk Tak Sengaja Bocorkan Film Thor: Ragnarok

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Mark Ruffalo yang memerankan Bruce Banner alias Hulk di jagat film Marvel, belum lama ini melakukan satu kecerobohan. Hal itu terjadi ketika ia sedang menghadiri sebuah acara premier film Thor: Ragnarok di Los Angeles pada 10 Oktober 2017 lalu.

Di tengah acara, Mark Ruffalo menyalakan aplikasi Instagram Live dari ponselnya untuk berbagi dengan para penggemar mengenai suasana premier Thor: Ragnarok. Ia pun terus menyiarkan aplikasinya dan memasukkan ponselnya ke dalam saku, seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (11/10/2017).

Mark Ruffalo aktor Hollywood yang kini memerankan Hulk. (ibtimes.com)

Selama ponselnya disimpan di saku, Mark Ruffalo lupa mematikan aplikasi Instagram Live tersebut. Oleh karena itu, terdengarlah dialog di awal film Thor: Ragnarok oleh lebih dari 200 penggemar Mark yang masih setia mengikuti siarannya.

Meskipun layarnya hitam, beberapa penggemar yang masih online, bisa mendengarkan dengan jelas dialog-dialog awal Thor: Ragnarok. Namun, mereka hanya bisa mendengarnya sekitar 10-15 menit, sebelum aplikasi Instagram Live di ponsel Mark Ruffalo berakhir.

 

1 dari 2 halaman

Sempat Tertawa

Para penggemar pun sempat berkomentar mengenai apa yang terjadi sebelum siaran tersebut selesai sekitar pukul 20.15. Mark Ruffalo dan beberapa pengunjung sempat terdengar tertawa selama siaran berlangsung.

Thor: Ragnarok. (Marvel Entertainment)

Belum diketahui apakah siaran tersebut diakhiri sang aktor atau karena waktu yang telah habis. Beruntung, siaran langsung Instagram Live itu tidak membeberkan sedikit pun spoiler utama film ini.

Beberapa fans bereaksi mengenai ketidaksengajaan ini melalui Twitter. "@MarkRuffalo aku pikir kamu secara tak sengaja membocorkan film ini dan Marvel menghakimimu jauh-jauh hari dari sekarang," kata seorang penggemar.

Hulk di Thor: Ragnarok. (Marvel Studios)

Disutradarai Taika Waititi, Thor: Ragnarok akan tiba pada 3 November 2017 di AS. Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Idris Elba, dan Anthony Hopkins merupakan aktor yang kembali tampil di film ini sejak film pertama Thor.

Film ketiga Thor ini juga bakal menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange dan Tessa Thompson sebagai Valkyrie.

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Nonton Video di Balik Layar Wiro Sableng 212, Warganet Merinding