Sukses

Bersama Cewek Lain, Glenn Fredly Sudah Move On dari Aura Kasih?

Liputan6.com, Jakarta Selama ini Glenn Fredly selalu bungkam bila ditanya mengenai kekasih hati. Namun, baru-baru ini sahabat Glenn, Chicco Jerikho mengunggah sebuah video yang menunjukkan kedekatan pria Ambon itu dengan seorang wanita.

Kebersamaan Glenn Fredly dan wanita berwajah oriental ini pun terekam dalam Instagram Story, Rabu (11/10/2017) saat keduanya nongkrong di kedai kopi milik Chicco Jerikho.

 Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram/@aurakasih)

Dalam rekaman tersebut, ada empat laki-laki duduk bersamaan. Namun hanya Glenn Fredly dan wanita itu yang disapa si perekam.

"Kak Glenn," ujar suara pria tersebut. Glenn Fredly pun dengan senyum sembrigah ke arah kamera sambil mengangkat tangan, jarinya membentuk tanda perdamaian.

"Hallo," sapa pria itu lagi pada wanita berbaju putih tersebut. Dia pun tersenyum ke arah kamera sambil melambaikan tangannya.

Sayangnya, Chicco Jerikho tak memberikan keterangan apa pun dalam video tersebut. Hanya tertulis akun-akun Instagram dari laki-laki dalam gambar tersebut.

 Glenn Fredly telah temukan tambatan hati? (Foto: Instagram)

Seperti diketahui, Glenn Fredly sempat menjalin hubungan asmara dengan Aura Kasih. Tak diketahui penyebabnya, usai diketahui media, jalinan cinta keduanya pun kandas.

Apakah ini bertanda Glenn Fredly sudah move on dari Aura Kasih? Lantaran tak lama setelah putus, pelantun "Januari" ini pun sudah mengandeng wanita lain.

 

 

Artikel Selanjutnya
Beri Ucapan Ultah, Glenn Fredly Dibilang Mirip Gitaris Ini
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Capek dengan Gosip