Sukses

Bentuk Tubuh Dikomentari, Sarah Azhari Cuek Pamer Keseksian

Liputan6.com, Jakarta - Usia Sarah Azhari kini sudah menginjak 40 tahun. Namun, bintang film Suami-suami Tidak Lagi Takut Istri itu tidak kehilangan keseksiannya.

Belum lama ini, Sarah Azhari kembali memamerkan lekuk tubuhnya lewat sebuah pemotretan bersama sang putra, Albany Ray. Di foto tersebut, Sarah tampil mengenakan jumpsuit ketat dengan belahan dada yang rendah.

 Sarah Azhari bersama putranya Albany. (FD Photography)

Foto-foto tersebut langsung menjadi bahan pembicaraan warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengomentari bentuk tubuh Sarah Azhari. Dan komentarnya pun rata-rata bernada negatif.

"Orang-orang mempermalukan aku karena katanya aku terlalu gemuk bagi mereka, payudaraku, perutku, bokongku, pinggangku, ketiakku, lemakku, usiaku, poseku dengan anak laki-lakiku.. Karena aku tidak cukup memenuhi standar mereka," cerita Sarah Azhari di Instagram pribadinya.

Meski begitu, Sarah mengaku tidak ambil pusing dengan banyaknya komentar miring yang diterimanya. Menurutnya, ia punya hak dan kebebasan untuk melakukan apa pun yang disukainya termasuk tampil seksi.

 Sarah Azhari pamer keseksian tubuhnya di usia 40 tahun.

"Aku akan menunjukkan kepada semua, inilah diriku, kurus atau pun gemuk!! Sekedar informasi, angle yang berbeda bisa membuat seseorang tampak lebih gemuk atau lebih kurus," paparnya.

Sarah Azhari bahkan dengan cueknya mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian super seksi yang lebih mirip seperti korset. Dadanya menyembul dari balik pakaiannya. Ibu satu anak itu kemudian memadukannya dengan stoking dan sepatu hak tinggi warna hitam.

 Sarah Azhari bersama putranya, Albany ray [foto: instagram/fdphotography90]

"Aku bahagia dengan hidupku dan aku tidak akan menurunkan berat badanku hanya karena seseorang menyuruhku... Pada akhirnya, seksi adalah pikiran bukan ukuran pinggang!!" Sarah Azhari menegaskan.

Artikel Selanjutnya
Menangis, Ada Apa dengan Sarah Azhari?
Artikel Selanjutnya
Pamela Safitri dan Dinar Candy Joget Sambil Pamer Bra