Sukses

Jessica Jung Sindir SNSD yang Terancam Bubar?

Jessica Jung dianggap menyindir masalah yang terjadi pada SNSD.

Liputan6.com, Seoul - Berita hengkangnya Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun dari SM Entertainment membuat sejumlah pihak, tertama para penggemar menjadi sensitif. Mereka takut kemungkinan terburuk akan terjadi, yakni SNSD dibubarkan.

Tak lama setelah kabar tersebut mencuat, mantan anggota SNSD, Jessica Jung, menulis sebuah kalimat dalam akun Instagram pribadinya. "Sit back, relax and enjoy the show (Duduk, santai dan nikmati pertunjukannya)" tuturnya, Rabu (11/10/2017).

Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung SNSD (Twitter/GirlsGeneration)

Dalam keterangan tersebut, Jessica Jung menyertakan foto di mana ia sedang duduk di sebuah kursi. Unggahan ini lantas memicu komentar negatif para warganet.

Beberapa dari mereka menilai pernyataan kakak kandung Krystal f(x) ini menyindir kondisi SNSD yang tengah berada di ujung tanduk. Merasa gerah dengan semua ujaran negatif, Jessica akhirnya mematikan kolom komentar.

Namun sebelum itu, ia sempat memberi penjelasan di kolom komentar tersebut. Apa yang ia tulis adalah bagian dari rasa antusiasnya untuk tampil di Hong Kong. "Can't wait! See you in Hong Kong golden stars," tulisnya.

Warganet kemudian mengutarakan lagi pendapatnya. "Dia terlalu sibuk untuk mencari tahu apa yang terjadi di SM," ujar @kevvy dalam artikel yang dimuat dalam situs @allkpop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini