Sukses

Putri Jackie Chan Mengaku sebagai Penyuka Sesama Jenis

Liputan6.com, Los Angeles - Etta Ng, anak perempuan yang merupakan hasil perselingkuhan antara Jackie Chan dan Ellaine Ng, kembali membuat gempar. Sebelumnya, ia pernah dikabarkan sempat dilarikan ke rumah sakit karena percobaan bunuh diri. Kini, gadis berusia 18 tahun tersebut mengaku dirinya adalah penyuka sesama jenis.

Seperti yang diwartakan E! News, Kamis (12/10/2017), belum lama ini Etta Ng mengunggah foto dirinya yang berdiri di depan layar yang menunjukkan warna pelangi lewat akun Instagram miliknya. Etta kini bergaya maskulin dengan potongan rambut cepak berwarna abu-abu dan pakaian yang tomboi.

Ia menyertai unggahan ini dengan keterangan foto "#lgbtqai #lgbt #lesbian #androgynous". 

 

Beberapa hari setelah mengunggah pengakuannya, Etta juga mengakui bahwa dirinya kini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang seleb Instagram bernama Andi Autumn. Dia kembali mengunggah foto dirinya dengan keterangan foto yang berisi ucapan terima kasih atas dukungan bagi dirinya dan hubungannya bersama Andi.

Hingga saat ini, Jackie Chan belum berkomentar atas orientasi seksual sang putri. Bahkan kemungkinan besar, ia tidak akan pernah melakukannya. Pasalnya, menurut Etta, dia dan sang ayah tidak lagi berhubungan. Mereka sangatlah "asing" terhadap satu sama lain.

"Dia adalah ayah kandung saya, tapi dia tidak ada dalam hidup saya. Tidak pernah ada dan saya tidak akan pernah menganggapnya sebagai seorang ayah," ujarnya pada 2015 silam.

Etta juga mengakui bahwa kini dia merasa biasa saja terhadap Jackie Chan, menandakan dirinya yang sudah semakin dewasa. "Saya tidak marah pada ayah saya, dan tidak pernah ingin bertemu dengannya," katanya. "Selama aku memiliki ibu bersamaku, aku tidak butuh ayahku."

 

Pada 1999, media dikejutkan dengan kabar lahirnya Etta. Kala itu, ia dijuluki sebagai "Little Dragon Girl" alias Gadis Naga Kecil. Sejak saat itu, Etta dan ibunya yang merupakan ratu kecantikan pada tahun 90-an, menjalani kehidupan yang jauh dari sorotan publik di Hong Kong. (Khansa Olivia)

Artikel Selanjutnya
Alasan Menyentuh Putri Diana Tak Pernah Mengenakan Sarung Tangan
Artikel Selanjutnya
Disebut Cantik dan Seksi, Sonam Kapoor: Aku Biasa Saja